get app
inews
Aa Read Next : Kodim 1414/Tator Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Jelang Pemilu Tahun 2024

Dewi Sartika Pasande Temu Kader, Demokrat Siap Menangkan DSP di Toraja Utara

Rabu, 05 Juli 2023 | 16:09 WIB
header img
DSP saat bersama kader dan caleg Demokrat Toraja Utara, Rabu (5/7/2023). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Kader Partai Demokrat di Toraja Utara siap menangkan Dewi Sartika Pasande (DSP) pada pileg 2024 mendatang. Hal ini dinyatakan saat temu kader dan para caleg demokrat di Toraja Utara di kantor DPC Partai Demokrat Torut, di Rantepao, Rabu (5/7/2023).

Marten Rante Tondok, selaku Ketua DPC Partai Demokrat Toraja Utara menyatakan, bahwa kader dan segenap caleg dari Partai Demokrat di Toraja Utara, siap mendukung Dewi Sartika Pasande dalam perjuangan maju di DPR RI Dapil 3 Sulsel.

"Kami atas terimahkasih atas kunjungan ibu Dewi Sartika Pasande. Beliau juga adalah sepupu dengan ibu alfrita pasande danduru. Beliau Caleg DPR RI yang pertama bersilaturahmi dengan kami di Rumah Perjuangan ini. Kami dari kader, dan caleg Demokrat Toraja Utara mendukung penuh Ibu Dewi Sartika Pasande baik secara kekeluargaan dan secara Partai di Toraja Utara," kata Marten.


Dewi Sartika Pasande. Foto: Istimewa

 

Sementara itu Dewi Sartika Pasande dihadapan para kader dan caleg yang hadir mengajak untuk bersama dan saling bersinergi berjuang menuju perubahan dan perbaikan bersama masyarakat di Dapil 3 Sulsel.

"Mari kita bersama, saya siap menerima siapa saja yang datang. Sehingga dari pusat dan daerah dapat bersinergi. Kita harus mensuport untuk para perempuan di Toraja untuk produktif dan konsuftif di bidang usaha masyarakat kecil menengah," kata DSP.

Usai berdikusi bersama kader dan caleg, ia mengatakan bahwa dalam membantu masyarakat dia telah membuka lapangan kerja untuk bisa membangun perekonomian yang ada di daerah pada bidang pertanian.

"Kami terus memberi efek multiplayer ekonomi yang sudah terbangun dibidang pertanian, membawa insipirasi disektor usaha dan UMKM dan mengawal aspirasi untuk kebersamaan masyarakat luas, seperti beberapa pabrik gabah dan pabrik sawit yang telah ada untuk membantu ekonomi masyarakat," ungkap Dewi.

Sementara itu, Wakil Ketua Demokrat Toraja Utara, Manto Salurante, menambahkan bawah DPC Toraja Utara adalah rumah bagi DSP.

"Atas nama pengurus partai demokrat kami sangat berterima kasih, ini harga mati untuk kami untuk mendukung ibu DSP," tutup Manto.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut