get app
inews
Aa Read Next : Stop Narkoba! Calon Pengantin di Toraja Wajib Bebas dari Narkotika

Kepala BNNK Tana Toraja Berganti, AKBP Ustim Pangarian: Sinergitas Bersama Perangi Narkotika

Kamis, 23 November 2023 | 18:50 WIB
header img
AKBP Ustim Pangarian, Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja. Dok. Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja berganti, Senin (20/11/2023) kemarin.

Jabatan orang nomor satu di lingkungan badan narkotika yang meliputi Toraja - Enrekang itu kini diisi oleh AKBP. Ustin Pangarian yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BNNK Palopo.

Sementara pejabat defetinif sebelumnya yakni AKBP. Dewi Tonglo mendapat promosi jabatan dan kini bertugas di BNN RI. AKBP Ustim Pangarian mengganti Pelaksana Tugas yakni Andi Weru Kambau.


Andi Weru Kambau (kiri), AKBP Ustim Pangarian (tengah), bersama staf BNNK Tana Toraja (kanan). Foto: Istimewa
 

Ustim Pangarian mengatakan akan terus melakukan pemberantasan narkotika diwilayah kerja BNNK Tana Toraja, terus bersinergi dengan instansi terkait.

"Sinergi yang sudah terjalin selama ini bersama forkopimda dan instansi terkait terus kita jaga untuk membangun sinergi, sehingga penanganan P4GN bisa dilaksanakan bersama dengan hasil yang lebih baik," ungkap Ustin, Perwira berpangkat dua melati itu kepada iNews.id

Selain itu juga Ustim berharap kepada segenap masyarakat di Toraja untuk berpartisipasi dalam pemberantasan narkotika, sehingga generasi muda khususnya di Toraja bebas dari narkoba.

"Tentu partisipasi masyarakat sangat membantu untuk pencapaian hasil yang maksimal, agar semua elemen masyarakat dan generasi muda kita dapat memerangi narkotika," harap Ustim.

Diketahui sebelumnya AKBP Ustim Pangarian pernah menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tana Toraja, Kasi Brantas BNNK Tana Toraja, hingga Kabid Pemberantasan BNNP Sulsel sebelum menjadi Kepala BNN Kota Palopo, dan kini menjadi orang nomor satu dilingkup BNNK Tana Toraja.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut