get app
inews
Aa Read Next : Ciptakan Lingkungan yang Bersih, Koramil 07/Mengkendek gelar Gotong Royong Bersama Warga

Keluarga Besar Kodim 1414/Tator Gelar Perayaan Natal Bersama

Kamis, 11 Januari 2024 | 21:49 WIB
header img
Perayaan Natal bersama di Aula Kodim 1414/Tator, Rantepao, Toraja Utara, Kamis (11/1/2024). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Keluarga Besar Kodim 1414/Tator menggelar perayaan natal bersama di Aula Kodim 1414/Tator, Rantepao, Toraja Utara, Kamis (11/1/2024).

Acara dimulai dengan ibadah natal dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dihadiri oleh personel Kodim 1414/Tator dan tamu undangan.

Ibadah natal Oikumene ini merupakan perayaan natal gabungan umat Kristen Katolik dan Kristen Protestan. Dalam ibadah natal bersama ini di pimpin oleh Pendeta Pdt. Christian Tanduk.

Pdt. Christian mengatakan Membina rasa persatuan dan kesatuan akan menjadikan kita semua kuat.

“Persatuan menjadikan kita kuat, dan punya waktu berjumpa dengan Tuhan, memberikan yang terbaik bagi Tuhan. Tugas dan perutusan saat ini adalah sebuah persembahan,” tuturnya.


Letkol. Arm. Bani K. Sepang, Dandim 1414/Tana Toraja. Foto: Istimewa 
 
Dalam sambutan seusai ibadah natal, Komandan Kodim 1414/Tator Letkol Arm Bani K. Sepang menyampaikan ucapan selamat natal 2023 dan tahun baru 2024 kepada seluruh anggota Kodim yang merayakannya dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Ia berharap agar seluruh anggotanya dapat melakukan tugas sesuai dengan tema natal nasional dan sub-tema yang ditetapkan oleh pihak kodim 1414/Tator.

Ia menekankan bahwa kehadiran TNI di Toraja Utara dan Tana Toraja merupakan salah satu bentuk kehadiran negara untuk menjaga kedaulatan di Toraja.

“Mudah-mudahan kedepan akan semakin baik melaksanakan tugas dengan semangat pengabdian tulus dan tanpa batas,” harapnya.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut