get app
inews
Aa Read Next : Viral Isi Surat Terakhir Sepasang Kekasih yang Gantung Diri di Toraja, Kisahnya bak Romeo dan Juliet

Freestyle Standing Bikin Resah Warga, Polsek Sangalla Edukasi Pelajar

Jum'at, 20 Mei 2022 | 19:24 WIB
header img
Aksi freestyle seorang pelajar di Sangalla', Tana Toraja, yang membahawakan pengguna jalan. (Dok. Istimewa)

TANA TORAJA, iNews.id - Aksi freestyle seorang pelajar yang membahawakan pengguna jalan di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, minta maaf. Polsek Sangalla, melakukan pembinaan pelaku aksi ugal-ugalan, Jumat (20/5/2022).

Kapolsek Sangalla dan personil Bhabinkamtibmas, yang mendapat laporan langsung melakukan pembinaan kepada seorang pelajar yakni berinisial GN yang di duga telah menganggu keamanan ketertiban berlalu lintas di jalan Poros Kelurahan Tongko Sarapung dengan cara Standing mengangkat ban motor di jalan umum. 


Kapolsek Sangalla, Iptu. Muh. Aksan Suwardy. (Dok.Istimewa)

"Tadi kami sudah lakukan pembinaan kepada GN, dan GN dalam hal ini meminta maaf kepada masyarakat yang melintas pada saat standing dan berjanji tidak akan melakukan Lagi perbuatan tersebut," kata Iptu. Muh. Aksan Suwardy kepada iNews Toraja

Lebih lanjut Kapolsek Sangalla menghimbau kepada masyarakat untuk tidak meniru atau melakukan aksi freestyle seperti standing di jalan umum karena sangat berbahaya.

"Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aksi-aksi yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pnlengendara lainnya, demi keamanan berlalu lintas," tutupnya.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut