get app
inews
Aa
Read Next : Viral Isi Surat Terakhir Sepasang Kekasih yang Gantung Diri di Toraja, Kisahnya bak Romeo dan Juliet

Penutupan Toraja Carnaval 2022, Ribuan Pengunjung Banjiri Objek Wisata Burake

Minggu, 22 Mei 2022 | 00:45 WIB
header img
Penutupan Toraja Carnaval 2022, Objek Wisata Buntu Burake Dibanjiri Ribuan Pengunjung, Sabtu malam (21/5/2022). (Dok.Istimewa)

TANA TORAJA, iNews.id - Ribuan pengunjung membanjiri objek wisata Buntu Burake, Tana Toraja (Tator) dalam acara penutupan Toraja Carnaval 2022, Sabtu (21/5/2022). Pengunjung tersebut berasal dari berbagai daerah.

Salah satu pengunjung yang bernama Theo yang berasal dari Poso mengapresiasi event Toraja Carnaval 2022.

"Keren. Ini sangat menghibur, sudah lama kita menantikan acara seperti ini," ungkap Theo, kepada iNews Toraja, Sabtu malam.

Kepala Dinas Kebudayaan Tator yang menutup kegiatan event Toraja Carnaval, Bonifasius Paundanan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang menggali potensi yang di miliki kaum milenial khususnya yang ada di Toraja.

"Kita sangat mengapresiasi kepada JRM (Jhon Rende Mangontan) Community yang telah menggagas kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa memajukan kebudayaan dan ekonomi di Toraja", harapnya.

Diketahui, Event Toraja Carnaval digelar selama tiga hari yang diisi kegiatan perlombaan seperti fashion show, band vokal, dan tarian kreasi, serta dimeriahkan oleh Kinaya Band, Glow Rossa, Donnie Sibarani dan Sharon Idol.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut