get app
inews
Aa Read Next : Viral Isi Surat Terakhir Sepasang Kekasih yang Gantung Diri di Toraja, Kisahnya bak Romeo dan Juliet

Urai Kemacetan di Hari Raya, Satlantas Polres Tator Patroli Pengamanan di Gereja dan Objek Wisata

Kamis, 26 Mei 2022 | 16:48 WIB
header img
Urai Kemacetan di Hari Raya, Satlantas Polres Tator Patroli dan Pengamanan di Gereja dan Objek Wisata, Kamis (26/5/2022).

TANA TORAJA, iNews.id - Demi menjaga arus lalulintas tetap kondusif saat ibadah memperingati kenaikan Isa Almasih yang bertepatan dengan hari libur, Satlantas Polres Tana Toraja melakukan patroli dan pengamanan, Kamis (26/5/2022).

Sejumlah personil Satlantas Polres Tana Toraja melakukan pengamanan jalur lalulintas di depan Gereja Kibaid Jemaat Paku, yang sedang melakukan ibadah peringatan kenaikan Isa Almasih .

"Hari ini kami melakukan pengaturan dan pengamanan arus lalulintas didepan gereja kibaid jemaat paku, guna mengantisipasi terjadinya kemacetan, saat ibadah berlangsung," kata Iptu. Adnan Leppang kepada iNews Toraja

Selain melakukan pengamanan arus lalulintas, Satlantas Polres Tana Toraja juga melakukan patroli diwilayah makale dan objek wisata guna mengurai jika terdapat kemacetan disaat hari libur.

"Selain melakukan pengaman di Gereja kami juga melakukan patroli di kota makale dan objek wisata," tutup Iptu. Adnan Leppang.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut