get app
inews
Aa Read Next : Viral Isi Surat Terakhir Sepasang Kekasih yang Gantung Diri di Toraja, Kisahnya bak Romeo dan Juliet

GMKI dan IPSIM Dukung Penuh Restu Tangaka di Musda KNPI Tana Toraja

Senin, 30 Mei 2022 | 15:48 WIB
header img
GMKI Tana Toraja saat memberikan surat rekomendasi kepada Restu Tangaka untuk maju menjadi Ketua KNPI Tana Toraja. (Dok. Istimewa)

TANA TORAJA, iNews.id - GMKI Cabang Tana Toraja serahkan secara resmi surat rekomendasi kepada Restu Tangaka, sebagai calon Ketua KNPI TANA Toraja untuk maju pemilihan Ketua KNPI Tana Toraja pada Rabu 1 Mei 2022 mendatang.

Selaku pimpinan salah satu OKP yang terhimpun dalam KNPI, Ketua GMKI Tana Toraja berharap Restu Tangaka dapat menahkodai KNPI Tana Toraja.

"Semoga saudara Restu Tangaka di beri kesempatan menahkodai KNPI TANA Toraja dan semakin memperkuat simpul solidaritas OKP di Tana Toraja dalam upaya membangun pemuda generasi bangsa dan daerah," kata Yosi Ketua GMKI Tana Toraja kepada iNews Toraja, Senin (30/5/2022).

Diketahui selain GMKI Tana Toraja, Ikatan Pemuda Simbuang Mappak (IPSIM), Secara kelembagaan juga menyatakan sikap mendukung Restu Tangaka untuk maju sebagai Calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tana toraja. Hal tersebut di benarkan oleh Waldi Rianto selaku Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (HUMAS) IPSIM periode 2021-2022.


Ikatan Pemuda Simbuang Mappak (IPSIM).

"Benar bahwa secara resmi kami secara kelembagaan mendukung abang Restu Tangaka di Musda KNPI tana toraja nanti," Ungkap Waldi.

Waldi Rianto juga menyampaikan bahwa, kami secara kelembagaan akan mendukung Restu Tangaka di Musda KNPI, Pertama bahwa Beliau mantan ketua IPSIM, Kedua Bahwa Beliau adalah Putra Asli Kecamatan Mappak. Imbuhnya.

"Harapan saya selaku kader IPSIM bahwa Kanda Restu Tanggaka dapat memenangkan Kompetisi di Musda KNPI nantinya. Keberhasilan Restu Tanggaka di Musda adalah Keberhasilan IPSIM dan Juga seluru masyarakat Simbuang dan Mappak," tutup Waldi.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut