get app
inews
Aa Read Next : Ketua IKaT Nusantara Frederik Kalalembang Lantik Pengurus IKAT Kaltara

Ketua Umum IKaT Nusantara Ajak Diaspora dan Masyarakat Sukseskan Kongres GMKI ke 38 di Tana Toraja

Selasa, 01 November 2022 | 19:32 WIB
header img
Ketua Umum IKaT Nusantara, Irjen. Pol (Purn) Frederik Kalalembang bersama Pengurus IKaT Nusantara. Foto: iNews Toraja/Istimewa

SANGTORAYAN, iNews.id - Jelang kongres ke 38 Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), yang akan diselenggarakan di Tana Toraja, Ketua Umum IKaT Nusantara mengajak seluruh masyarakat dan diaspora Toraja menyukseskan pertemuan akbar tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Irjen. Pol. (Purn) Frederik Kalalembang, selaku Ketua Umum IKaT Nusantara, mengatakan bahwa dengan digelarnya kegiatan yang dihadiri seluruh perwakilan pengurus GMKI se-Indonesia adalah momentum besar bagi Toraja di tahun 2022 ini.

"Melihat secara luas dan momentum yang ada, kongres ini dilaksanakan di Toraja ini adalah peluang, jadi kita harus memberi pandangan dan ide secara langsung kepada anggota kongres untuk melihat budaya, wisata, yang ada di Toraja, bagaimana pemuda bisa berkontribusi memajukan Toraja," kata Frederik Kalalembang, Ketua Umum IKaT Nusantara kepada iNews Toraja, Selasa (1/11/2022).

Frederik Kalalembang juga mengajak diaspora dimanapun berada untuk bersama-sama mendukung dan memeriahkan kongres yang akan dilaksanakan pada 22 - 30 November 2022 mendatang.

"Mari semua diaspora dari semua organisasi yang ada, mari kita mendukung, dan jika punya kesempatan untuk bisa hadir memberi gagasan kepada para generasi muda kita untuk kemajuan Toraja yang kita cintai bersama," ungkap Frederik Kalalembang.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut