Dj Aidil Zhimichu Meriahkan Bhayangkara RUN 10K Selama Dua Hari di Pasar Seni Makale

Tim iNews Id
.
Kamis, 09 Juni 2022 | 22:41 WIB

TANA TORAJA, iNews.id - Meriahkan Hut Bhayangkara Ke-76, Panitia menggelar Bazar dan live musik yang dimeriahkan DJ Aidil Zhimichu sebagai Bintang Tamu di Lapangan Pasar Seni kolam Makale, Tana Toraja.

Kali ini Ketua Panitia Bhayangkara Run 10k mengundang artis lokal yang merupakan pemain music DJ untuk memeriahkan acara live musik selama dua hari yaitu hari Jumat dan Sabtu Malam, 10 - 11 Juni 2022.

"Benar kami telah mengundang artis lokal untuk memeriahkan kegiatan Bazar dan Live music di Lapangan pasar seni guna menghibur warga dan sekaligus mengajak warga untuk ikut serta berpartisipasi memeriahkan Bhayangkara Run 10k dan lomba musik bambu yang akan digelar pada tanggal 1 dan 2 Juli 2022 mendatang," kata Dr. Erni Yetti Riman.

Lebih lanjut Ketua panitia juga berharap dengan kehadiran artis lokal yang ia undang dapat meningkatkan animo peserta lomba khususnya warga yang berada diluar daerah, pasalnya selain live music juga akan dilakukan live melalui media sosial Pelaksanaan Bazar dan Live musik berlansung sejak tanggal 4 juni 2022 hingga 2 Juli 2022 mendatang.

"Bagi warga yang ingin mengikuti lomba sangat mudah, bisa melalui online di website kami www.bhayangkara10k.com atau melakukan pendaftaran secara manual di kantor sekretariat kami di Jl. Pelita Kompleks Pasar Seni Kec. Makale Kab. Tana Toraja" tutup Dr. Erni Yetti Riman, yang juga Ibu Wakil Bupati Tana Toraja itu.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini