Logo Network
Network

Taekwondo Tator Raih Juara Umum di Turnament Tamarunang Cup 2022

Tim iNews Id
.
Senin, 13 Juni 2022 | 10:29 WIB
Taekwondo Tator Raih Juara Umum di Turnament Tamarunang Cup 2022
Taekwondo Tana Toraja Juara Umum Turnament Tamarunang Cup 2022, Minggu (12/6/2022).

SPORT, iNews.id - Hasil yang membanggakan kembali diukir putra putri Bumi Lakipadada, setelah berhasil keluar sebagai Juara Umum I All Kategori pada Turnamen Tamarunang Cup 2022, Minggu kemarin (12/6).

Prestasi gemilang ini tercapai setelah 29 total medali emas berhasil dikumpulkan Atlet Atlet murni binaan seluruh dojang (unit latihan) yang ada di Pengkab Tana Toraja, selain itu masih ada beberapa medali perak dan perunggu yang diraih oleh para atlet.

"29 Medali Emas yang diraih Atlet Taekwondo Tana Toraja, ini yang mengantar kami sebagai juara umum all kategori," kata Indra Batara Randa, Koordinator Kontingen Taekwondo Tana Toraja kepada iNews Toraja, Senin (13/6).

Selain medali emas, para atlet juga menyumbangkan medali perak dan perunggu di kategori junior, cadet, dan pra cadet. "Untuk perak kontingen Tana Toraja meraih 15 Medali Perak, dan 20 Medali Perunggu," tambah Indra.

Diketahui Kejuaraan Taekwondo Indonesia yang dilaksanakan oleh Batalyon Armed 6/3 Kostrad ini berlangsung sejak hari Kamis tanggal 09 Juni sampai dengan minggu 12 Juni 2022 di Gor Sudiang.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini