Selain soal paket wisata baru, Damayanti juga berharap kedepan promosi wisata Toraja lebih ditingkatkan, begitu juga dengan rumah makan lebih banyak lagi, serta homestay dengan standar yang baik.
“Toraja harus lebih banyak lagi promosi di luar, di Indonesia saja dulu untuk saat ini karena kenyataannya banyak yang belum tahu Toraja terutama anak milenial, ini tugas kita semua untuk lebih giat memperkenalkan Toraja promosi wisatanya,” harap Damayanti.
Diketahui kegiatan BBTF tersebut diikuti oleh 183 pelaku pariwisata di Indonesia dari 13 provinsi di Indonesia, dan 270 pihak tour operator dari 30 negara.
Dekranasda Toraja Utara juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan Makassar Direct Sell 17 - 18 Juni 2022, di Beach Walk, Kuta Bali. Untuk mempromosikan Toraja.
“Kiranya kedepan promosi wisata Toraja baik di Toraja Utara dan Tana Toraja kita bisa bergandeng tangan, karena pada dasarnya alam, budaya, dan kerajinan kita sama,” tutup Damayanti Batti.
Editor : Jufri Tonapa
Artikel Terkait