get app
inews
Aa
Read Next : Viral Isi Surat Terakhir Sepasang Kekasih yang Gantung Diri di Toraja, Kisahnya bak Romeo dan Juliet

Liga Santri PSSI Piala KASAD 2022 Digelar di Toraja Utara

Senin, 20 Juni 2022 | 19:19 WIB
header img
Letkol. Inf, Amril H. Tehupelasury, Dandim 1414/Tana Toraja membuka secara langsung Liga Santri PSSI Piala KASAD 2022. Foto: Istimewa

Melalui Kompetisi ini di harapkan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air.

"Hanya pemain bermental kuatlah dan memiliki jiwa petarung yang akan mencapai kemenangan dan hasil terbaik dalam setiap pertandingan," tutup Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, yang telah mendapat promosi jabatan sebagai Waaspers Danjen Kopasus.


Dandim 1414/Tana Toraja, Letkol. Inf, Amril H. Tehupelasury saat membuka secara resmi Liga Santri PSSI Piala KASAD 2022 di Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja. Foto: Istimewa

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kadis pemuda dan olahraga Toraja Utara, Plh Ketua Askap PSSI Toraja Utara, Camat Karasik, Para perwira staf kodim 1414/Tator, Personil kodim 1414/Tator.

Diketahui pertandingan Liga Santri PSSI Piala KASAD Tahun 2022 ini akan di awali dari pertandingan di tingkat Kabupaten/Kota dari tanggal 20 Juni sampai 30 Juli 2022 mendatang.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut