Logo Network
Network

Dandim 1414 Tana Toraja Serahkan Bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Stunting di Toraja Utara

Tim iNews Id
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 15:48 WIB
Dandim 1414 Tana Toraja Serahkan Bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Stunting di Toraja Utara
Letkol Inf Monfi Ade Candra, saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak stunting di Kelurahan Tantanan, Tallunglipu, Selasa (4/10/2022). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Kodim 1414/Tana Toraja meberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak stunting di Kelurahan Tantanan, Kecamatan Tallunglipu, Toraja Utara, Selasa (4/10/2022).

Dalam sambutannya Dandim 1414/Tana Toraja, Letkol Inf Monfi Ade Candra, menyampaikan bahwa pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian TNI-AD, khususnya Kodim 1414/Tana Toraja kepada masyarakat dalam rangka HUT TNI Ke 77 tahun.

"Ini bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang terdampak stunting, dan kedepan program ini akan terus berkelanjutan," ungkap Letkol Inf Monfi Ade Candra kepada iNews.id.

Sementara itu Camat Tallunglipu, Theresia Maya Saleh, berterima kasih kepada Kodim 1414/Tator dan berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya.

"Kiranya masyarakat mempergunakan bantuan ini dengan baik dan bermanfaat," kata Theresia Maya Saleh.

Diketahui sekitar 20 orang yang terdata Stunting di Kecamatan Tallunglipu, pembagian sembako kali ini ini bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan Tallunglipu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Yokke Popang, Lurah Tallunglipu, Kapten Inf Jamaluddin, Pasi Ter Dim 1414/Tator, Lettu Inf Agustinus, Danramil 1414-02/Rantepao, dan Para Babinsa 1414-02/Rantepao.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.