get app
inews
Aa Read Next : Keluarga Besar Kodim 1414/Tator Gelar Perayaan Natal Bersama

Semarakkan HUT RI ke 78, Kodim 1414 Tana Toraja gelar Turnamen Bola Volly Merah Putih

Senin, 31 Juli 2023 | 22:35 WIB
header img
Turnamen Bola Volly Merah Putih 2023, Kodim 1414 Tana Toraja.

TANA TORAJA, iNews.id - Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 78, Kodim 1414/Tana Toraja menggelar Turnamen Bola Volly Merah Putih, di lapangan Volly Ball Pesantren Pembangunan Muhammadiyah Ge'tengan, pada 9 - 16 Agustus mendatang.

Turnamen ini rencananya akan diikuti oleh 32 Tim dari tiap Lembang dan Kelurahan se - Kecamatan Mengkendek dan Gandang Batu Sillanan, serta 3 Tim undangan khusus yakni Kampus IAKN, BKPRMI dan Kantor Bandara Toraja.

Komandan Kodim 1414/Tana Toraja mengatakan, kegiatan yang bertajuk 'Tournamet Bola Volly Merah Putih' ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi generasi muda dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, sebagai wadah silaturahmi, sinergitas antara TNI bersama Masyarakat sehingga persaudaran dan persatuan dari seluruh komponen bangsa ini tetap terjaga.

"Ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, terkhusus generasi muda untuk mengasah bakat dan minat olahraga mereka, sehingga kedepannya bisa menghasilkan atlit-atlit yang berprestasi," kata Letkol. Inf. Monfi Ade Candra, Dandim 1414/Tator kepada iNews.id

Sementara itu, Basrul haq, Ketua Panitia Turnamen Bola Volly Merah Putih mengungkapkan bahwa kegiatan turnamen bola volly seperti ini baru pertama kali dilaksanakan dengan konsep mempertemukan pemain-pemain terbaik dari Lembang dan Kelurahan dari dua Kecamatan.

"Kegiatan ini juga menjadi ajang silatuttahmi dan reuni para pencinta olahraga bola volly dari dua kecamatan yang kini sudah berpisah setelah pemekaran pada tahun 2007," ungkap Basrul.

Diketahui puluhan Tim Bola Volly dari dua Kecamatan yakni Mengkendek dan Gandang Batu Sillanan serta undangan akan memperebutakan Total Hadiah sebesar 10 Juta Rupiah.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor contac personal yang tertera di pamflet.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut