get app
inews
Aa Read Next : Jusuf Kalla Kunjungi PT Malea Salah Satu Pendukung Energi di Sulawesi Selatan

VDB dan Nurliah Datuan Batara berbagi 1000 Paket Sembako, kepada Warga Kurang Mampu di Tana Toraja

Kamis, 14 Desember 2023 | 14:01 WIB
header img
Victor Datuan Batara, Pimpinan PT Malea Energy bersama Istri Nurliah Datuan Batara, saat memberikan paket sembako kepada warga di Tana Toraja, Kamis (14/12/2023). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Pimpinan PT Malea Victor Datuan Batara (VDB) kembali berbagi kasih kepada warga yang kurang mampu di sekitar area perusahaan dan jalur transmisi, di Kecamatan Makale Selatan, Kamis (14/12/2022).

Sebanyak 1000 paket sembako yang berisi beras premium 10kg, gula pasir 2 kg dan minyak goreng 2 liter diantarkan langsung oleh pimpinan PT Malea, Victor Datuan Batara.

Dihari pertama, paket sembako PT Malea menyentuh warga di jalur transmisi di kelurahan Tampo dan lembang Simbuang.

VDB menyebutkan selain berbagi, ia juga sangat senang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

​​​​"Tidak sekedar berbagi paket sembako, namun yang utama adalah silaturahmi kepada warga, khususnya yang ada di sekitar perusahaan," kata VDB yang juga mantan Wakil Bupati Tana Toraja.

Ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap warga sekitar.

"Dalam menyambut natal, PT Malea benar-benar komitmen terhadap tanggung jawab sosial, ini tidak hanya sekali namun setiap tahun PT Malea berbagi untuk warga yang kurang mampu," jelasnya lagi.

Di sela-sela VDB berbaur dengan warga, ia merasa terharu karena bisa bertemu dengan teman masa SD nya.

"Puji Tuhan saya tidak menyangka ternyata bisa bertemu lagi dengan teman sekolah dasar (SD) saya dulu. Ini sangat luar biasa," katanya.

Usai membagikan sembako, VDB juga mengucapkan selamat Natal kepada semua warga. "Tentunya kami pimpinan dan owner PT Malea serta PT BMS mengucapkan selamat Natal bagi semua yang merayakan dan selamat menyambut tahun baru yang penuh dengan kejutan, Tuhan Yesus menolong kita sekalian," tutup VDB.

Sementara itu, Ambe' Tato' warga Tampo Simbuang mengucapkan terima kasih atas perhatian dari pimpinan PT Malea.


Victor Datuan Batara, Pimpinan PT Malea Energy saat memberikan paket sembako kepada warga di Tana Toraja, Kamis (14/12/2023). Foto: Istimewa
 

"Kami bangga dan terharu, sosok Pak Victor selalu memberikan kami perhatian, semoga Tuhan menolong bapak dalam perjuangan dan dalam memimpin perusahaan, terima kasih banyak Pak," ungkapnya seraya berjabat tangan dengan VDB.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Nurliah Datuan Batara caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil X dari partai Golkar nomor urut 3, mendampingi sang suami VDB berbagi kasih di bulan Desember ini.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut