get app
inews
Aa Read Next : Siap Maju di Pilkada Tana Toraja, Victor Datuan Batara Buka Puasa Bersama Wartawan

Victor Datuan Batara Serahkan Santunan Kasih Wakil Presiden ke 10 Jusuf Kalla kepada Korban Longsor

Senin, 22 April 2024 | 14:49 WIB
header img
Victor Datuan Batara serahkan Santunan Kasih Wakil Presiden ke 10 Jusuf Kalla kepada korban longsor di Palangka, Tana Toraja, Senin (22/4/2024). Foto: Jufri Tonapa/iNews.id

TANA TORAJA, iNews.id - Victor Datuan Batara mewakili Wakil Presiden ke 10 Jusuf Kalla memberikan bantuan santunan kasih kepada korban bencana alam tanah longsor di Palangka yang dirawat di Rumah Sakit Sinar Kasih Makale, Senin (22/4/2024) sore.

Victor Datuan Batara bersama rombongan mengunjungi para korban longsor yakni Dania (9) dan Ra'pe (57) yang sedang menjalani perawatan medis di kamar Lavender 2, Rumah Sakit Sinar Kasih Makale.

Dalam kunjungan tersebut Victor menyempatkan melihat kondisi kedua korban dan turut prihatin serta menyemangati para korban agar tetap tabah menjalani perawatan medis.

"Saya menyampaikan salam hangat pak Jusuf Kalla kepada korban, kiranya tetap tabah dan cepat sembuh," kata Victor Datuan Batara, Pimpinan PT Malea Energy menyampaikan ungkapan Jusuf Kalla.

Dalam kesempatan tersebut Victor juga menyerahkan bantuan berupa santunan kasih dari Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla kepada kedua korban.


Victor Datuan Batara saat mendoakan kedua korban longsor di Rumah Sakit Sinar Kasih Makale, Senin (22/4/2024). Foto: Jufri Tonapa/iNews.id
 

"Pak Jusuf Kalla menyampaikan permohonan maaf tidak dapat hadir secara langsung, karena kondisi yang kurang baik. Namun beliau ikut prihatin dan turut merasakan apa yang dialami korban dan keluarga," ungkap Victor yang juga Ketua DPD Golkar Tana Toraja itu.

Mengakhiri kunjungan kasih tersebut, Victor mendoakan kedua korban agar segera pulih dan dapat melanjutkan aktivitasnya kembali.

"Saya akan tetap memantau kondisi adik kecil kita Dania, nanti juga kita akan bantu untuk sekolahnya kedepan setelah sembuh," tutup Victor.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut