get app
inews
Aa Read Next : 4 Korban Longsor di Palangka Tana Toraja Ditemukan, 1 Orang Meninggal Dunia!

Koramil 1414/05 Sanggalangi Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Material Longsor di Nanggala

Jum'at, 01 Maret 2024 | 09:35 WIB
header img
Babinsa bersama masyarakat bergotong royong membersihkan tanah longsor, di Lembang Lilikira, Kecamatan Nanggala, Toraja Utara, Jumat (1/3/2024) pagi. Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Babinsa bersama masyarakat bergotong royong membersihkan tanah longsor yang menutup sebagian badan jalan di Lembang Lilikira, Kecamatan Nanggala, Toraja Utara, Jumat (1/3/2024) pagi.

Personil Koramil 05/Sanggalangi Serta Warga Setempat dengan segala upaya mengerahkan semua kemampuan untuk bisa membantu membersihkan material tanah longsor tersebut. 

Danramil 1414-05/Sanggalangi Kapten Inf Safri Dasi mengatakan, selaku Anggota TNI sebagai sebagai pembina wilayah harus hadir ditengah-tengah masyarakat yang memerlukan bantuan khususnya tentang keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Kami sebagai pelayan siap hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan, baik itu tenaga maupun fikiran guna terwujudnya kenyamanan bagi warga binaan kami," tutur Danramil.
 

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa karena lokasi longsor jauh dari pemukiman dan dalam pembersihan sisa material tidak terkendala apapun, jalan sudah bisa dilalui," jelasnya. 

Danramil juga mengimbau warga, agar tetap waspada karena saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan disertai angin kencang. 

"Ia berharap, bagi pengguna jalan yang melintas untuk lebih berhati-hati dikarenakan curah hujan mulai meningkat sehingga menyebabkan jalan menjadi licin." tutup Danramil.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut