get app
inews
Aa Read Next : Pihak Keluarga Minta Polda Jawa Barat usut Kasus Kematian Catherin Rumambo Mogot Pandin

Kisah Inspiratif Petani Sederhana di Toraja Berhasil Didik dan Antar 10 Anaknya Jadi Orang Sukses

Kamis, 25 April 2024 | 10:53 WIB
header img
Kisah inspiratif datang dari sebuah keluarga petani sederhana di Toraja, Sulawesi Selatan. Pasangan suami istri (pasutri) ini berhasil mendidik 10 anaknya hingga meraih kesuksesan di berbagai bidang. Foto: TikTok @Leonardo Loloallo

Kisah keluarga ini menjadi bukti nyata bahwa kesuksesan tidak ditentukan oleh latar belakang sosial ekonomi. Dengan tekad, kerja keras, dan dukungan orang tua, semua orang dapat meraih cita-citanya.

Video viral ini tidak hanya menginspirasi, tetapi juga mengingatkan kita tentang pentingnya pendidikan dan peran orang tua dalam mendidik anak-anaknya. Bagi anak-anak, kisah ini menjadi penyemangat untuk terus belajar dan meraih mimpi mereka. Bagi orang tua, kisah ini menjadi pengingat untuk selalu memberikan dukungan dan kasih sayang kepada anak-anak mereka.

Unggahan ini pun menuai berbagai pujian dari netizen. Banyak yang salut akan perjuangan pasutri petani dan mendoakan agar mereka selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Netizen juga mengingatkan agar para anak-anak tetap berbakti dan menjaga orang tua di masa senja.

Kisah keluarga ini adalah bukti nyata bahwa dengan tekad, kerja keras, dan dukungan orang tua, semua orang dapat meraih kesuksesan dan mencapai mimpi mereka. Mari kita jadikan kisah ini sebagai inspirasi dan motivasi untuk terus belajar dan berusaha dalam mencapai cita-cita.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut