get app
inews
Aa Read Next : Dua Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Tes Kesehatan di RS Unhas Makassar

Ombas - MRT Resmi Mendaftar di KPU Toraja Utara, Diusung Partai Golkar dan Perindo

Rabu, 28 Agustus 2024 | 19:08 WIB
header img
Konferensi Pers Ombas - MRT Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Rabu (28/8/2024). Foto: iNews.id

TORAJA UTARA, iNews.id - Jadi pendaftar pertama di Pilkada Toraja Utara, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang- Markus Rantetondok resmi mendaftar ke KPUD Toraja Utara didampingi partai pengusul Golkar dan Perindo, pada Rabu (28/8/2024).

Pasangan calon Ombas - MRT tiba di KPU Toraja Utara didampingi oleh sejumlah tokoh partai, perwakilan masyarakat serta para simpatisan yang memakai atribut partai pengusul.

Usai melakukan verifikasi berkas Yohanes di hadapan awak media mengatakan saat ini kehadirannya di KPU Toraja Utara untuk menyerahkan berkas sebagai syarat melakukan pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara. Ombas berterima kasih kepada Tuhan dan kepada seluruh partai pengusung, tim pemenangan yang mengantar hingga semua berjalan dengan baik dan lancar.

"Terima kasih kepada partai pengusung, tim pemenangan yang siap mengantar kami berdua mendaftarkan diri di KPU karena dapat berjalan dengan baik, damai, dan tertib, lancar dan damai berkat pertolongan Tuhan" tutur Ombas, Rabu (28/8/2024).

Lebih lanjut dikatakan dokumen yang di serahkan saat ini yakni dokumen yang diisyarakat sesuai dengan undang undang dan pkpu yang berlaku. Dengan mendaftarnya kedua pasangan calon optimis meraih kemenangan pada pilkada 2024.

"Dengan pertolongan Tuhan harus menang dong, untuk apa mendaftar kalau tidak yakin untuk menang" sebut Ombas.

Marthen Rantetondok sebagai calon Wakil Bupati juga menyampaikan ungkapan Terima kasihnya kepada komisioner KPU dan Bawaslu Torut yang menerima dan menyatakan berkas sudah lengkap dan kepada tim pemenangan dan partai pengusung.

"tentu dukungan kita semua kami butuhkan dalam rangka  membantu kami perjuangan untuk kami bisa menang dan membangun Toraja utara lebih baik kedepan", tuturnya.

Diketahui Partai Golkar dalam Pemilu 2024 pada Februari 2024 meraih 7 kursi, sementara Partai Perindo meraih 2 kursi.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut