get app
inews
Aa Read Next : Nomor Urut 2, Angka Keberuntungan dan Sejarah Bagi Pasangan Dedy - Andrew!

Bagi Pasangan Ombas - Marthen Nomor 1 adalah Sebuah Kemenangan Sekali Lagi!

Senin, 23 September 2024 | 15:33 WIB
header img
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Ombas - Marthen Rantetondok saat mendapat nomor urut 1, pada Senin (23/9/2024). Foto: iNews.id

TORAJA UTARA, iNews.id - Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Ombas - Marthen Rantetondok mendapatkan nomor urut 1, di Pilkada 2024 Kabupaten Toraja Utara.

Nomor urut 1 yang didapat pasangan Ombas - Marthen Rantetondok tersebut berdasarkan hasil pengundian dan penetapan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Toraja Utara yang berlangsung di Toraja Misliana Hotel, pada Senin (23/9/2024).

Mendapat nomor urut 1, pasangan Ombas - Marthen Rantetondok dan tim sukses menyambut dengan penuh sukacita. Angka 1 bagi pasangan ini adalah sebuah kemenangan yang akan terulang lagi.

"Semua orang ingin mencari nomor satu, apakah itu perlombaan ataupun pilkada, jadi hari ini kami mendapatkan nomor satu, jadi ini sudah tepat dan sekali lagi," ujar Yohanis yang disapa Ombas.

Menurut Ombas bahwa nomor satu adalah menunjukkan Kemenangan dalam suatu pertandingan.

"Nomor satu adalah nomor para juara, ini menunjukkan bahwa sekali lagi, jadi ini sudah sangat bagus dan nomor keberuntungan untuk saya dan pak Marthen," tutup Ombas.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut