get app
inews
Aa Read Next : KPU Tetapkan Ombas - MRT nomor urut 1, dan Dedy - Andrew nomor urut 2 di Pilkada 2024

Nomor Urut 2, Angka Keberuntungan dan Sejarah Bagi Pasangan Dedy - Andrew!

Senin, 23 September 2024 | 20:25 WIB
header img
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Dedy Palimbong dan Andrew Silambi, pada Senin (23/9/2024). Foto: iNews.id

TORAJA UTARA, iNews.id - Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Dedy - Andrew mendapatkan nomor urut 2 dalam kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Toraja Utara.

Perolehan nomor urut 2 yang diraih pasangan Dedy - Andrew tersebut berdasarkan hasil pengundian dan penetapan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Toraja Utara yang berlangsung di Toraja Misliana Hotel, pada Senin (23/9/2024).

Mendapat nomor urut 2, pasangan Dedy - Andrew dan tim sukses menyambut dengan penuh sukacita. Angka 2 disimbolkan dan diisyaratkan dengan dua jari berbentuk V memiliki makna victory atau kemenangan.

Bagi Dedy Palimbong angka 2 adalah sebuah sejarah baginya, dan selama mengikuti kontestasi politik baik pilpres dan pilkada dirinya selalu mendapat Nomor 2.

"Ini nomor urut 2 bersejarah untuk saya, nomor partai gerindra nomor 2, nomor 2 itu nomor waktu pilpres pak Prabowo presiden terpilih, saya juga selalu mendapat kan nomor 2, pilkada 2020 itu nomor saya saat berpasangan dengan pak ombas, sekarang dapat lagi nomor 2 dan ini sangat bersejarah," kata Dedy Palimbong, Calon Bupati Toraja Utara.

Setelah mendapat nomor urut 2, pasangan Dedy - Andrew diberi kesempatan berpidato di hadapan pasangan Ombas - Marthen Rantetondok yang mendapat nomor urut 1.

Dedy mengatakan pilkada itu bukan soal nomor urut, tapi adu ide dan gagasan untuk mencari pemimpin  yang akan membawa perubahan Toraja Utara  yang lebih baik.

"Mari kita menciptakan pilkada yang damai, dan santun," tutup Dedy.

 

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut