get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga dan Relawan Tim Pemenangan Dedy - Andrew Membeludak di Kecamatan Baruppu

Dukung Nomor Urut 2 DYLAN, Begini Pesan JFK untuk Masyarakat Toraja Utara

Rabu, 16 Oktober 2024 | 14:41 WIB
header img
Frederick Kalalembang, Anggota DPR RI 2024 - 2029 Fraksi Demokrat. Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Politisi Demokrat yang juga anggota DPR RI, Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang mengajak masyarakat Toraja Utara bijak dalam memilih pemimpin di Pilkada 2024 mendatang.

JFK, sapaan akrab Frederik Kalalembang, berharap warga memilih pemimpin yang tegas dan paham persoalan yang ada di tengah masyarakat.

“Kita harus memilih pemimpin yang punya hati dan tahu persoalan yang ada di masyarakat. Kemudian tegas, tapi tegas bukan berarti suka marah-marah, tegas bukan berarti suka permalukan orang, jadi pilihlah pemimpin yang penuh kasih dan takut akan Tuhan,” ucap JFK dalam video testimoni yang beredar di sejumlah WAG, beberapa waktu belakangan ini.

JFK menilai, masih banyak yang harus dibenahi di Kabupaten Toraja Utara. Sehingga menurutnya pasangan Frederik Victor Palimbong-Andrew Silambi (DYLAN) adalah solusi dari persoalan tersebut. Partai Demokrat adalah salah satu partai politik pengusung pasangan itu.

“Begitu banyak persoalan yang kita lihat, banyak yang harus kita benahi di Toraja Utara, jadi saya harap kepemimpinan pak Frederik dan Andrew nanti bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

JFK juga mengamini pasangan DYLAN terpilih dan memimpin Toraja Utara lima tahun kedepan.

Ia pun menyatakan komitmennya untuk siap bersinergi dengan Frederik-Andrew dalam membangun Toraja Utara.

“Mudah mudahan Dylan terpilih nantinya dan bisa bekerjasama dengan saya di DPR RI khususnya soal anggaran, karena Toraja Utara ini tidak akan mampu jika hanya mengandalkan APBD, perlu bantuan dari pusat,” paparnya.

“Jadi bagaimana kita kembalikan marwah Toraja sebagai kota pariwisata kedepan. Karena Itu memang komitmen saya saat ini untuk membangun Toraja menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut