Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Tator Mengajak Pemuda dan Mahasiswa Turut Andil

Tim iNews Id
.
Selasa, 07 Juni 2022 | 13:37 WIB
AKBP. Juara Silalahi, Kapolres Tana Toraja saat mengajak pemuda dan mahasiswa untuk ikut andil dalam event nasional Bhayangkara RUN 10K. (Dok. Istimewa)

TANA TORAJA, iNews.id - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 Polres Tana Toraja terus berupaya mensosialisasikan event nasional Run 10K, dan lomba musik bambu dengan Tajuk Toraya mala'bi.

Kapolres Tana Toraja mengatakan kegiatan event Run 10K ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan wisata yang berada di Tana Toraja, Juara Silalahi juga mengatakan dalam perayaan ulang Tahun Bhayangkara ke76.

Panitia Bhayangkara Run 10k dan Lomba Musik Bambu menggelar Bazar dan Live Music di Kompleks Pasar Seni guna menarik perhatian para pengunjung selain itu kegiatan live musik juga akan menghadirkan artis lokal Polres Tana Toraja juga mengajak Pemuda dan mahasiswa yang memikiki bakat atau mempunyai grop band ikut dalam ajang tersebut.

"Bagi mahasiswa dan pemuda yang memikiki bakat untuk ikut serta berpartisipasi dalam memeriahkan event tersebut" ucap AKBP. Juara Silalahi

Untuk Pendaftarn event run 10 K dibuka sejak 20 Mei hingga 20 Juni 2022 baik melalui online di www.bhayangkara10k.com maupun secara ofline di kantor sekretariat Jl. Pelita Kompleks Pasar Seni, Makale, Tana Toraja. Sementara Kegiatan Bazar digelar sejak tanggal 4 Juni 2022 hingga tanggal 2 Juli 2022 mendatang dengan jadwa buka Pukul 15.00 Wita hingga Pukul 22.00 Wita Setiap harinya.

Terkait hal itu, Bupati Tana Toraja juga mengajak seluruh masyarakat baik Masyarakat Tana Toraja dan juga masyarakat dari luar Tana Toraja berperan aktif dalam kegiatan event RUN 10k dan lomba musik bambu

"saya mengajak kita semua untuk berperan aktif dan meramaikan kegiatan ini sebagai sala satu kegiatan yabg sangat pantas di dalam memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Tana Toraja masyarakat yang berada di luar Tana Toraja untuk megambik bagian dalam bersama - sama meningkatkan pariwisata di Tana Toraja" ucap Bupati Tana Toraja Theofilus Allo Rerung

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini