get app
inews
Aa Read Next : Viral Isi Surat Terakhir Sepasang Kekasih yang Gantung Diri di Toraja, Kisahnya bak Romeo dan Juliet

Selamatkan Anak Bangsa, Satlantas Polres Tator Bagikan Helm pada Operasi Patuh 2022

Senin, 13 Juni 2022 | 18:54 WIB
header img
Iptu. Adnan Leppang, Kasatlantas Polres Tana Toraja, memberikan helm kepada anak yang dibonceng orangtunya pada Operasi Patuh 2022, Senin 13 Juni 2022. (Dok. Istimewa)

TANA TORAJA, iNews.id - Selamatkan anak bangsa, Satlantas Polres Tana Toraja bagikan helm ke anak pada Operasi Patuh 2022 di Makale, Senin (13/6/2022).

Pembagian helm ini dilaksanakan di depan SD Rosario paku, Tana toraja. Adapun giat prefentif ini yakni membagikan helm kepada anak yang dibonceng oleh orang tuanya.

Hal tersebut dilaksanakan guna membangun kesadaran tertib dan taat berlalu lintas dimulai sejak dini, sebagaimana tema operasi patuh pada tahun 2022 ini yakni tertib berlalulintas menyelamatkan anak bangsa.

"Salah satu tujuan operasi patuh kali ini yakni tertib berlalulintas dengan penggunaan helm untuk meminimalisir fatalitas yang akan terjadi apabila terjadi kecelakaan lalu-lintas dimana anak adalah generasi penerus bangsa, pelanjut tongkat estafet bangsa yang mesti dan harus di jaga dan diselamatkan," ungkap Iptu. Adnan Leppang, Kasatlantas Polres Tana Toraja kepada iNews Toraja

Selain memberikan helm kepada anak, personil Satlantas Polres Tana Toraja juga membagikan brosur serta stiker kepada pengguna jalan.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut