get app
inews
Aa Read Next : Meski Ditengah Keterbatasan, Jeprianto Kalamba Raih Cumlaude di UKI Toraja Tahun 2023

Naas Mahasiswa UKI Toraja Jatuh dari Lantai 6 Gedung Graha Pena Makassar

Rabu, 29 Juni 2022 | 11:31 WIB
header img
Tempat parkir ditemukannya korban, mahasiswa UKI Toraja yang diduga jatuh dari lantai 6 gedung graha pena makassar, rabu (29/6/2022). Foto: Istimewa

SANGTORAYAN, iNews.id - Naas seorang mahasiswa UKI Toraja jatuh dari lantai 6 Gedung Graha Pena Makassar, rabu (29/6/2022).

Korban terjatuh di tempat parkir, pada pukul 06.03-06.30 Wita. Diketahui dari keterangan polisi, korban adalah mahasiswa UKI Toraja yang sedang melakukan praktek.

"Korban itu mahasiswi dari Toraja dari Universitas Kristen Indonesia Toraja. Dia disini sedang melakukan kuliah praktek di Graha Pena," kata Kompol. Abdul Azis, Kapolsek Panakukkang saat dikonfirmasi.

Sementara itu polisi belum bisa menyimpulkan apakah korban jatuh dari gedung itu bunuh diri atau terjatuh.

"Kami belum bisa menyimpulkan apakah ini terjatuh atau bunuh diri. Saat ini kita masih tunggu hasil tim inafis," tutup Kompol. Abdu Aziz.

Saat ini polisi masih melakukan olah TKP. Ditemukan sebuah kursi yang digunakan oleh korban di lantai enam Gedung Graha Pena Makassar.

Kursi itu diduga digunakan untuk naik ke atas pembatas gedung. Namun pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Pihak kepolisian belum memberikan Identitas korban.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut