get app
inews
Aa
Read Next : DSP Gorton Raih Juara IV di Turnament Futsal KNPI Cup I Tana Toraja 2023

Cari Bibit Pemain Sepakbola Futsal, JRM buka Tournament Buntu Tangti Cup I 2022 di Tana Toraja

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 10:24 WIB
header img
JRM buka Tournament Buntu Tangti Cup I 2022 di Lembang Buntu Tangti, Kecamatan Mengkendek, Kamis (18/8/2022). Foto: Istimewa

SPORT, iNews.id - Tournament Buntu Tangti Cup I 2022, dibuka secara resmi oleh Anggota DPRD Provinsi Jhon Rende Mangontan, di Lembang Buntu Tangti, Kecamatan Mengkendek, Kamis (18/8/2022) kemarin.

Ajang sepakbola futsal ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Buntu Tangti, diikuti oleh 19 Team ini bertujuan untuk memotivasi para generasi muda di Lembang Buntu Tangti untuk terus memupuk persaudaraan dan mencari bakat dan bibit para pemain futsal.

"Ini sebagai bentuk menjaring bibit olahraga khususnya cabang olahraga futsal, meningkatkan sportivitas dan membangun kebersamaan seperti para pejuang proklamasi kita yang sudah  mendahului kita," kata Jhon Rende Mangontan, Wakil Ketua Komisi D DPRD Provinsi Sulawesi Selatan kepada iNews Toraja, Jumat (19/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut juga Jhon Rende Mangontan berharap para peserta selalu menjunjung tinggi sportivitas saat berlaga dilapangan.

"Ini juga sebagai ajang silaturahmi para peserta dan menjunjung tinggi sprotivitas saat sedang bertanding," harap JRM, sapaan akrab Jhon Rende Mangontan.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut