get app
inews
Aa Read Next : Ketua IKaT Nusantara Frederik Kalalembang Lantik Pengurus IKAT Kaltara

Ketum IKaT Nusantara : Terimakasih Polda Sulsel, 7 Terduga Pengrusakan Rumah Litha Brent Diamankan

Senin, 17 Oktober 2022 | 15:25 WIB
header img
Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang, Ketua Umum IKaT Nusantara.

MAKASSAR, iNews.id - Tokoh Toraja yang sekaligus Ketua Umum Ikatan Keluarga Toraja Nusantara, Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang, berterima kasih kepada jajaran Polda Sulsel yang telah mengamankan 5 terduga pelaku penyerangan di rumah Litha Brent, Senin (17/10/2022).

Pihak Polda Sulsel bersama Polrestabes Makassar bergerak cepat menangkap pelaku penyerangan di rumah Litha Brent, mantan anggota DPD RI di Jalan Gunung Merapi, Makassar. Diketahui hingga saat ini, Senin (17/10/2022), dikabarkan sudah ada tujuh orang yang diamankan polisi.

Dimana sebelumnya telah menangkap dua orang tersangka pelaku pada Minggu (16/10/2022) kemarin, dari hasil pengembangan para tersangka tersebut pihak Polda Sulsel dan jajarannya kembali mengamankan 5 terduga pelaku yang merusak rumah dan kantor milik Litha Brent.

“Saya berterima kasih dan apresiasi gerak cepat Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana dan jajaran yang segera menangkap pelaku. Tadi malam dua tersangka sudah diamankan, dan hari ini dari hasil pengembangan telah mengamankan lima terduga pelaku. Hal ini membuktikan keseriusan kepolisian dalam merespon cepat adanya keluhan masyarakat terkait tindak pidana,” ujar Frederik Kalalembang, Senin (17/10/2022) siang kepada iNews Toraja.

Aksi penyerangan dan perusakan rumah Litha Brent terjadi pada Sabtu (15/10/2022) sore lalu. Pelaku diduduga berjumlah 20 orang dengan membawa panah dan senjata tajam.

Akibat penyerangan itu, kaca depan rumah yang berada di Jalan Gunung Merapi itu hancur. Satu unit motor yang berada di lokasi juga dibanting dan dirusak.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut