Peringati Natal 2022, Perempuan IKaT Nusantara Berbagi Kasih ke Panti Jompo

Tim iNews Id
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 15:14 WIB
Perempuan IKaT Nusantara bersama para orang tua di Yayasan Kasih Orangtua dan Peduli Anak PNIEL, Rabu (7/12/2022). Foto: Istimewa

TANGERANG SELATAN, iNewsToraja.id - Dalam rangka memperingati Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Perempuan IKaT Nusantara berbagi kasih kepada para lansia di Yayasan Kasih Orangtua dan Peduli Anak PNIEL yang ada di Tangerang Selatan, Rabu (7/12/2022).

Ketua dan Wakil Ketua PIN Ikat Nusantara Ibu Christine Frederik Kalalembang dan Ibu Tina Bobby Sangka, bersama pengurus lainnya memberikan tali kasih sebagai tanda sukacita kepada para orang tua yang berada di yayasan tersebut.

"Hari ini kami memberikan tali kasih kepada orang tua kita ditempat ini, sebagai bentuk sukacita kami. Kami memberikan bantuan berupa pakaian, beras dan telur serta mie instan untuk kebutuhan mereka," kata Christine Frederik Kalalembang, Ketua Perempuan IKaT Nusantara.

Mewakili pimpinan Yayasan Kasih Orangtua dan Peduli Anak PNIEL, Frans Hitipeuw mengucapkan sangat berterimakasih atas kunjungan dan tali kasihnya yang telah diberikan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada IKaT Nusantara yang diwakili oleh Ibu-ibu PIN atas saluran berkat yang diberikan kepada orang tua kita disini," singkat Frans.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini