Logo Network
Network

Sederhana dan Khidmat, BNNK Tana Toraja Rayakan Natal bersama Warga di Objek Wisata Tebing Romantis

Tim iNews Id
.
Sabtu, 03 Desember 2022 | 20:41 WIB
Sederhana dan Khidmat, BNNK Tana Toraja Rayakan Natal bersama Warga di Objek Wisata Tebing Romantis
Perayaan Natal Keluarga Besar BNNK Tana Toraja Sederhana dan Khidmat, Jumat (2/12/2022). Foto: iNews Toraja/Jufri Tonapa

TANA TORAJA, iNews.id - Desember adalah bulan bagi umat kristiani diseluruh Dunia merayakan Natal, kelahiran Yesus Kristus Sang Juru Selamat.

Keluarga Besar Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tana Toraja merayakan Natal di pelosok barat Tana Toraja, di Objek Wisata Tebing Romantis, Kendenan, Lembang Bau, Kecamatan Bonggakaradeng, Jumat (2/12/2022).

Penyalaan lilin Natal diiringi lagu Malam Kudus. Foto: iNews Toraja/Jufri Tonapa

 

Perayaan Natal kali ini dirayakan bersama warga dengan sangat sederhana. Tenda kecil menjadi saksi dalam menyambut Natal dengan penuh hikmat tersebut.

Keluarga Besar BNN Tana Toraja bersama warga saat merayakan Natal bersama. Foto: iNews Toraja/Jufri Tonapa
 

Ibadah Natal tersebut dipimpin oleh Pendeta Suherman, pembacaan firman diambil dari Matius 2:12b "Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain".

"Perayaan Natal bersama kali ini berbeda dengan sebelumnya. Kami merayakan Natal disini juga sebagai bentuk edukasi pencegahan terhadap narkoba kepada masyarakat, untuk menjaga kampung mereka yang indah ini, karena wisatawan banyak datang ketempat ini dan berpotensi terjadi penyalahgunaan narkoba," kata AKBP. Dewi Tonglo, Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja kepada iNews.id


Pohon Natal. Foto: iNews Toraja/Jufri Tonapa
 

Kemerlap Lampu pohon Natal menambah hikmatnya perayaan, Warga yang hadir sangat antusias. Para anak-anak juga mendapat bingkisan Natal.

Selain menggelar perayaan Natal bersama, BNN Kabupaten Tana Toraja juga memberikan 150 bibit pohon kepada masyarakat untuk ditanam, sebagai bentuk kepedulian terhadap alam dan lingkungan.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.