get app
inews
Aa Read Next : Kumpulkan Zakat Kolektif, Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Berbagi Bersama Anak Yatim

Berbagi Kasih Dimomen Natal, Komunitas STS dan Tiktok Toraja Sambangi Panti Asuhan Tangmentoe

Jum'at, 23 Desember 2022 | 23:55 WIB
header img
Komunitas STS dan Tiktok Toraja berbagi Kasih Natal kepada Anak-anak di Panti Asuhan Tangmentoe, Toraja Utara, Jumat (23/12/2022). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Menyambut lahirnya Yesus Kristus, Sang Juruselamat dan Tahun Baru 2023, berbagai komunitas berbagi kebahagian Natal dengan Anak-anak di Panti Asuhan yang ada di Toraja Utara, Jumat (23/12/2022) kemarin.

Sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak panti asuhan dimomen Natal para pemuda-pemudi yang tergabung dalam Komunitas Saudara Tak Sedara (STS) dan Tiktok Toraja menyambangi Panti Asuhan Tangmentoe, di Tagari.

Pada kesempatan tersebut mereka menyerahkan bingkisan Natal berupa sepatu, baju, susu, dan minyak goreng, sesuai yang dibutuhkan.

"Bantuan yang di serahkan ini sebagai bentuk peduli kasih kepada Anak-anak di panti asuhan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru. Ini juga merupakan program awal kami dan kedepan akan terus kami lakukan untuk membantu sesama yang membutuhkan," kata Herson, Ketua Umum Saudara Tak Sedara.

Diketahui pada aksi kasih tersebut, Komunitas STS dan Tiktok Toraja juga memberikan motifasi dan semangat kepada Anak-anak, untuk semangt menggapai cita-cita mereka.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut