get app
inews
Aa
Read Next : Sambut Hari Natal 2023, Victor Datuan Batara Berbagi Kasih Bersama Hamba Tuhan di Tana Toraja

JRM Ucapkan Selamat Natal bagi Masyarakat Toraja, Langkah Politik Diumumkan Januari 2023

Jum'at, 23 Desember 2022 | 16:40 WIB
header img
Jhon Rende Mangontan, Anggota DPRD Sulawesi Selatan, bersama Keluarga. Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Politikus Partai Golkar DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Jhon Rende Mangontan mengucapkan selamat Natal bagi masyarakat Toraja.

Hal ini disampaikan saat menggelar pertemuan dengan sejumlah awak media di Makale Utara, Tana Toraja pada Jumat (23/12/2022).

"Saya atas nama pribadi maupun atas nama keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila di tahun 2022 ini ada kesalahan dan keilafan yang saya lakukan baik dalam kapasitas saya sebagai anggota DPRD Provinsi, karena saya sadari bahwa saya ini adalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan," Ungkap JRM sapaan akrap Jhon Rende Mangontan.

Selain itu JRM juga memaparkan progres pekerjaan yang terus diperjuangkan dan dikawalnya dalam kapasitasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

"Saya sebagai wakil rakyat, tentu harus mengawal setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah, terutama proyek infrastruktur yang masuk ke Kabupaten Tana Toraja maupun Toraja Utara, yang sudah digelontorkan oleh pemerintah provinsi," terang JRM.

Ditanya mengenai politik, JRM tak menampik dirinya telah melakukan survei, namun JRM belum menjelaskan secara gamblang, jika dirinya akan mengambil langkah politik seperti apa.

"Nantilah Januari saya akan umumkan, langkah politik yang saya ambil seperti apa, karena ini harus diketahui keluarga dan juga para pendukung maupun simpatisan saya," tegas JRM dengan nada canda.

Disentil soal hasil survei dan rumor tentang dirinya yang masuk sebagai salah satu kandidat bakal calon Bupati Tana Toraja, JRM menanggapinya dengan santai.

"Kita tunggu, nanti saya akan undang teman - teman saat saya umumkan seperti apa langkah politik yang saya ambil," tutup JRM

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut