Logo Network
Network

Sambut Hari Natal 2023, Victor Datuan Batara Berbagi Kasih Bersama Hamba Tuhan di Tana Toraja

Tim iNews Id
.
Rabu, 06 Desember 2023 | 09:54 WIB
Sambut Hari Natal 2023, Victor Datuan Batara Berbagi Kasih Bersama Hamba Tuhan di Tana Toraja
Victor Datuan Bantara, Pimpinan PT Malea Energy saat bersama Hamba Tuhan diruangan kerjanya, berbagi kasih Natal, Rabu (6/12/2023). Foto: Jufri Tonapa/iNews.id

TANA TORAJA, iNews.id - Menyambut Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), PT Malea Energy kembali berbagi kasih kepada denomimasi gereja yang ada di sekitar lokasi perusahaan, Rabu (6/12/2023).

Perusahaan yang bergerak di bidang Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) itu memberikan paket bingkisan natal untuk kegiatan perayaan Natal jemaat dan transport bagi Pelayan Tuhan. 

Paket Bingkisan natal itu diserahkan langsung Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara kepada perwakilan gereja bertempat di Kantor PT Malea Energy kabupaten Tana Toraja.

"Ada paket bingkisan natal yang disiapkan PT Malea Energy untuk 52 denominasi gereja di kabupaten Tana Toraja," ujar Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara.

Victor yang lebih akrab disapa VDB mengatakan pemberian paket natal ini bagian dari Safari Natal Pimpinan dan Manajemen PT Malea Energy.

Pihaknya mengundang sebanyak 52 para pelayan dan hamba Tuhan untuk menerima bingkisan Natal di kantor PT Malea Energy. 

Paket bingkisan natal itu berupa uang tunai sebesar Rp6 juta setiap gereja. Terdiri dari Rp5 juta untuk kegiatan natal jemaat dan Rp1 juta untuk transpor Pelayan dan Hamba Tuhan.

Natal, lanjut VDB harus menjadi momentum untuk mewujudkan kasih Tuhan untuk sesama, saling tolong-menolong, saling peduli, saling berbagi beban, dan senantiasa menghadirkan kebaikan bagi bangsa dan negara. 

Begitu juga dengan PT Malea Energi yang selalu berupaya bersinergi dengan berbagai lapisan masyarakat agar dapat memberikan manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Semoga  Natal tahun ini menjadi momentum untuk terus menebar kebaikan di antara sesama. Selamat Natal bagi yang merayakan," kata VDB yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja.

Pendeta Gereja Kemah Injil Indonesia Angin-angin lembang Patekke kecamatan Makale Selatan, Andreas Layuk mengatakan bersyukur atas kepedulian Bapak Victor Datuan Batara sebagai Pimpinam PT Malea.

"PT Malea menjadi saluran berkat kepada masyarakat melalui pemberian bingkisan natal untuk membantu kegiatan Natal jemaat dan transpor pelayanan bagi Hamba Tuhan dari berbagai denominasi gereja," kata Andreas Layuk.

Penyerahan bingkisan natal oleh Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara kepada Pelayan dan Hamba Tuhan juga disaksikan Anggota DPRD kabupaten Tana Toraja dari Partai Golkar, Agustinus Patinggi.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.