Bakti TNI kepada Negeri, Kerjakan Pengecoran Jembatan Penghubung Tana Toraja dan Mamasa

Tim iNews Id
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 19:28 WIB
Pengecoran Jembatan Penghubung Tana Toraja dengan Mamasa di Lembang Ratte, Kecamatan Masanda, Rabu (7/12/2022). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - TNI bersama warga melakukan pengecoran Jembatan penghubung antara Tana Toraja dan Kabupaten Mamasa, di Lembang Ratte, Kecamatan Masanda, Rabu (7/12/2022).

Pengecoran jembatan tersebut melintasi sungai Masanda sepanjang 17 meter, dan lebar 5 meter dengan ketebalan pengecoran 20 cm.

Ketua DPRD Tana Toraja yang menyempatkan hadir meninjau pengecoran jembatan tersebut, sangat berterima kasih kepada masyarakat dan TNI.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kodim 1414/Tana Toraja, secara khusus Koramil 09/Saluputti, bersama masyarakat atas tercapainya jembatan yang menghubungkan Tana Toraja dan Mamasa ini," kata Welem Sambolangi, Ketua DPRD Tana Toraja.


Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi bersama Letda. Inf. Marthen TM Dandramil 09/Saluputti saat meninjau pengecoran Jembatan Penghubung Tana Toraja - Mamasa, Rabu (7/12/2022). Foto: Istimewa
 

Diketahui dengan selesainya pekerjaan jembatan ini, sangat membantu masyarakat untuk membawah hasil perkebunan dan pertanian mereka untuk di jual dipasar seperti di Kota Makale.

"Ini betul-betul sangat membantu masyarakat di dua kabupaten untuk menjual hasil perkebunan dan pertanian mereka," singkat Welem.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Letda Inf Marthen TM selaku Danramil 09/Saluputti, Kepala Lembang Kadundung, Kepala Lembang Ratte serta masyarakat sekitar.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini