get app
inews
Aa Read Next : Kumpulkan Zakat Kolektif, Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Berbagi Bersama Anak Yatim

Victor Datuan Batara berbagi Kasih Natal, Wujud Kepedulian PT Malea Energy Ditengah Masyarakat

Kamis, 15 Desember 2022 | 16:02 WIB
header img

TANA TORAJA, iNews.id - PT Malea Energy kembali berbagi kebahagiaan menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, yang diserahkan langsung oleh Victor Datuan Batara, di Makale Selatan, Tana Toraja, Kamis (15/12/2022).

Sebelumnya, PT Malea Energy telah menyalurkan bingkisan Natal ke puluhan gereja dan Hamba Tuhan.

Kali ini, perusahaan yang bergerak di bisnis Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) kembali berbagi kebahagiaan kepada warga kurang mampu dan lanjut usia melalui pembagian paket bingkisan Natal.

Ny. Nurliah Datuan (kanan) bersama Victor Datuan Batara (kiri), saat berbagi bingkisan natal kepada masyarakat, Kamis (15/12/2022). Foto: Istimewa
 

Bingkisan Natal itu disalurkan langsung oleh Pimpinan PT Malea Energy Victor Datuan Batara didampingi isteri, Ny Nurliah Datuan.

"Ini dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2023, kali ini PT Malea berbagi kasih dengan masyarakat kurang mampu dan lansia yang ada disekitar perusahaan dan sekitarnya," kata Victor Datuan Batara, Pimpinan PT Malea Energy kepada iNews Toraja, Kamis (15/12/2022).

Victor yang akrab disapa VDB mengatakan satu paket bingkisan natal yang dibagikan berupa beras premium 10 kilogram, minyak goreng dua liter dan gula dua kilo.

Penyaluran bantuan hari pertama sudah menjangkau warga kurang mampu di lima desa/lembang dan satu kelurahan yang ada di Makale Selatan.

"Ini sebagai wujud bahwa kehadiran PT Malea dapat dirasakan maanfaatnya oleh masyarakat umum sekaligus menjadi saluran berkat bagi sesama, Hal itu juga merupakan arahan Bapak Jusuf Kalla selaku Pimpinan Perusahaan Kalla Grup agar kehadiran PT Malea Energy dapat dirasakan ditengah masyarakat sebagai anak perusahaan Kalla Grup," tutup Victor.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut