get app
inews
Aa
Read Next : Kolaborasi BPS Gereja Toraja dan PT Malea, Gaungkan Cinta Sungai Sa'dan

Dukung dan Sukseskan Rakernas PMKRI ke XI, PT Malea Energy Serahkan Bantuan Rp25 Juta

Senin, 16 Januari 2023 | 17:36 WIB
header img
Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara bersama perwakilan PMKRI Toraja, Senin (16/1/2023). Foto: Isimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Rakernas ke XI PMKRI St Thomas Aquinas 2023, PT Malea Energy serahkan bantuan sebesar Rp25 juta, untuk kegiatan Rakernas PMKRI ke XI yang akan digelar di Toraja, Sulawesi Selatan, 22-28 Januari 2023 mendatang.

Pemberian bantuan dari PT Malea Energy ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pemuda dan mendukung kegiatan yang berskala nasional tersebut.

"Ini bentuk kepedulian dari PT Malea Energy terhadap para pemuda, khusunya di Toraja," kata Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara kepada iNews Toraja, Senin (16/1/2023) usai menyerahkan bantuan diruangannya.

Diketahui bantuan yang diserahkan sebesar Rp25 juta, yang diterima langsung oleh Ketua Presidium PMKRI Toraja, Friendly Sampe Be'tu.

Diharapkan dapat membantu terselenggaranya kegiatan yang menghimpun seluruh mahasiswa dari penjuru Tanah air.

"Kiranya bantuan yang kami berikan ini dapat membantu adik-adik kita dalam mensukseskan kegiatan rakernas, sehingga nantinya dapat menghasilkan sejumlah konsep dan ide-ide kreatif untuk memajukan Toraja baik dari segi pariwisata maupun sumber daya yang ada," tutup Victor yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja itu.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut