get app
inews
Aa
Read Next : Viral Isi Surat Terakhir Sepasang Kekasih yang Gantung Diri di Toraja, Kisahnya bak Romeo dan Juliet

Susul Pacarnya Gantung Diri, Pemuda di Toraja Tulis Surat Terakhir : Aku Gak Mau Kehilanganmu

Jum'at, 03 Februari 2023 | 17:36 WIB
header img
Susul pacarnya gantung diri, pemuda di Toraja tulis surat terakhir yang bikin geger. Foto: istimewa

TANA TORAJA, iNewsToraja.id -  Seorang pemuda asal Tana Toraja berinisial R (17) nekat menyusul pacarnya untuk gantung diri. Isi surat terakhir yang ditulis korban untuk keluarganya bikin geger.

Sebelumnya, warga Makale, Kabupaten Tana Toraja dihebohkan dengan penemuan jasad sepasang kekasih atau sejoli yang tewas gantung diri di kamar kosannya, Senin (30/1/2023). Sebelum gantung diri, kedua korban sempat menuliskan surat terakhir yang kini menjadi sorotan.

Sejoli itu berinisial JP (15) dan pacar lelakinya, R (17). Awalnya, JP terlebih dulu nekat gantung diri, setelah itu disusul oleh pacarnya, R.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Juara Silalahi membenarkan soal penemuan sejoli tewas dalam kondisi gantung diri. Juara menyebut kedua korban ini masih berstatus pelajar di sebuah sekolah menengah kejuruan (SMK).

"Jasad keduanya sudah kita serahkan ke pihak keluarga. Untuk motifnya masih kita selidiki," ujarnya singkat, Selasa (31/1/2022).

Sementara itu, Kapolsek Makale, AKP Martinus Pararuk menduga kedua pelajar tersebut nekat mengakhiri hidupnya karena alasan asmara. Diduga, hubungan keduanya tidak direstui oleh orangtua masing-masing.

"Diduga karena kecewa akibat keluarga melarang, korban sering ke kediaman kekasihnya. Sebenarnya keluarga tidak melarang, tapi membatasi," tuturnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut