get app
inews
Aa Read Next : CCGT Berikan Trauma Healing Kepada Korban Bencana Longsor di Palangka Tana Toraja

Ganjarist Toraja Utara Berbagi Kasih kepada Korban Longsor di Lembang Toyasa Akung

Kamis, 16 Februari 2023 | 09:41 WIB
header img
Ganjarist Toraja Utara, berbagi kasih kepada korban longsor di Lembang Toyasa Akung, Kecamatan Bangkelekila, Toraja Utara. Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Satuan relawan Ganjarist Indonesia Kabupaten Toraja Utara dihari Kasih sayang 14 Februari 2023 kemarin, gelar bakti sosial kepada korban longsor di Lembang Toyasa Akung, Toraja Utara.

Kegiatan peduli kemanusiaan ini sebagai bentuk berbagi kasih kepada para pengungsi korban tanah longsor.

Wakil Ketua SatRel Ganjarist Toraja Utara, Pong Masakke, yang ikut dalam aksi kemanusian tersebut, mengatakan donasi kemanusiaan ini berkat urunan dari anggota Ganjarist bersama sayap SriGan yang peduli kepada saudara-saudara kita korban longsor.

"Ini murni aksi kemanusiaan, Ganjarist Toraja Utara akan terus bergerak dan dalam waktu dekat akan melakukan kegiatan bersama masyarakat antara lain bersih lingkungan, donor darah, untuk memperingati ulang tahun pertama Ganjarist Toraja Utara," kata Pong Masakke, Wakil ketua SatRel Ganjarist Toraja Utara.

Sementara itu, Kabid Humas Ganjarist Toraja Utara Hernawati L Bulo, berharap bantuan yang sederhana ini dapat meringankan beban dan penghiburan buat masyarakat yang terdampak longsor.

"Kiranya bermanfaat, kita berharap mereka tidak terlarut dalam ketakutan dan kecemasan tetapi mereka harus bersandar dan berserah kepada Tuhan," harap Hernawati L Bulo.

Kepala lembang Toyasa Akung, Agustina Dalame, mewakili masyarakat terdampak longsor sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Terimakasih atas kepeduliannya kepada kami disini, kiranya kita semua jadi saluran berkat untuk sesama yang membutuhkan, Tuhan memberkati," ucap Agustina Dalame'

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut