get app
inews
Aa Read Next : Kasad TNI: Kodam XIV Hasanuddin Paling Aktif Implementasikan Perintah Harian

Pangdam XIV Hasanuddin Tinjau Rumah Dinas, serta Serahkan Bantuan Sembako dan Stunting di Toraja

Jum'at, 17 Maret 2023 | 18:32 WIB
header img
Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen. TNI. Dr. H. Totok Imam Santoso, bersama rombongan melakukan pengguntingan pita saat meninjau rumah dinas asrama singki Kodim 1414/Tator, Jumat (17/3/2023). Foto: iNews.id

TORAJA UTARA, iNews.id - Pangdam XIV Hasanuddin tinjau Rumah Dinas baru Kodim 1414/Tana Toraja diperumahan asrama singki, Rantepao, Toraja Utara, dan penyerahan sembako kepada masyarakat, serta bantuan untuk anak stunting, Jumat (17/3/2023).

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen. TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, didampingi Danrem 141 Toddopuli, Brigjen. TNI Budi Suharto, serta Kasilog Korem 141 Todopulli, Kolonel inf. Drs Mifta Huda.

Pangdam XIV yang datang bersama rombongan tersebut langsung melakukan peninjauan rumah dinas sebanyak 25 unit di asrama singki Kodim 1414/Tana Toraja.

"Saya bersama rombongan melihat rumah dinas yang sudah dibangun untuk prajurit-prajurit dan kiranya bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya dalam menunjang tugas dan tanggung jawab kepada negara," kata Mayjen. TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, Pangdam XIV Hasanuddin.

Selain meninjau rumah dinas, Pangdam XIV Hasanuddin juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat, serta memberikan bantuan stunting kepada anak-anak yang ada di Toraja Utara.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta mengurangi angka stunting yang ada di Toraja Utara," harap, Mayjen. TNI Dr. H. Totok Imam Santoso.

Sementara itu, Owner PT. DPP, Gita S Bulo, mengatakan bahwa bantuan rumah dinas untuk prajurit tersebut adalah CSR dari pihak perusahaan untuk prajurit-prajurit TNI.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada prajurit TNI dan kiranya bermanfaat," tutup Gita S Bulo.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut