get app
inews
Aa Read Next : Victor Datuan Batara dan Jhon Rende Mangontan Terima Rekomendasi Calon Kepala Daerah di Tana Toraja

JRM Bentuk Tim Relawan Menangkan Prabowo-Gibran di Tana Toraja

Minggu, 26 November 2023 | 07:53 WIB
header img
Tim Relawan JRM for Prabowo - Gibran. Foto: Jufri Tonapa/iNews.id

TANA TORAJA, iNews.id - Anggota DPRD Sulsel, John Rende Mangontan (JRM) akan menurunkan ratusan relawan menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Gibran Rakabuming Raka di Tana Toraja pada Minggu (26/11/2023).

Ratusan relawan diisi kalangan milenial pun gen Z. Bernama relawan JRM For Prabowo-Gibran.

"Besok ratusan relawan JRM for Prabowo-Gibran akan sambut kedatangan mas Gibran di Bumi Lakipadada," kata Legislator Golkar itu.

JRM menegaskan, dirinya membentuk relawan for Prabowo-Gibran sebagai bentuk komitmen menindaklanjuti penugasan DPP Golkar. Apalagi usai dirinya menjadi usungan nomor pertama Golkar untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Tana Toraja pada 2024 mendatang.

"Ini sudah menjadi komitmen saya, menindaklanjuti penugasan dari DPP Golkar," ungkapnya.

Dikatakan, relawan JRM For Prabowo-Gibran akan aktif turun menyisir hingga ke pelosok. Kemudian kata dia, akan mengkampanyekan pasangan nomor urut 2 dengan politik riang gembira.

"Karena kita optimis Prabowo-Gibran menang di Toraja," jelas JRM didampingi Caleg Golkar Dapil X Sulsel, Tikurara Bumbungan kepada media di Makale.

Untuk diketahui, tak hanya ratusan relawan, JRM juga menyediakan sekretariat pemenangan Prabowo-Gibran yang beralamat di Kelurahan Pantan, Kecamatan Makale, Tana Toraja. Tak hanya menjadi sekretariat, tempat ini menjadi rumah kreatif bagi anak-anak muda baik di Tana Toraja maupun Toraja Utara.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut