Logo Network
Network

Victor Datuan Batara: Kita Sambut Tahun Baru 2024 dengan Menebar Kebaikan dan Menjaga Silahturahmi

Tim iNews Id
.
Minggu, 31 Desember 2023 | 10:57 WIB
Victor Datuan Batara: Kita Sambut Tahun Baru 2024 dengan Menebar Kebaikan dan Menjaga Silahturahmi
Victor Datuan Batara, S.H dan Keluarga. (Dok. Istimewa)

TANA TORAJA, iNews.id - Memasuki penghujung tahun saat ini, serta menyambut tahun yang baru 2024, merupakan momen istimewa bagi umat kristiani.

Banyak hal yang dilakukan untuk berbagi keceriaan di momen ini, seperti membagikan ucapan selamat melalui kartu maupun media sosial.

Ucapan selamat menyambut tahun baru 2024 kali ini salah satunya datang dari keluarga Victor Datuan Batara sebagai bagian dari komponen masyarakat di Tana Toraja.

Victor Datuan Batara selaku tokoh masyarakat di Tana Toraja berpesan kepada segenap warga agar selalu menunjukan perilaku yang baik, agar terpelihara kerukunan hidup ditengah masyarakat.

"Mari menyambut tahun yang baru ini dengan terus menyebarkan kebaikan diantara kita sesama umat manusia, menjaga tali silaturahmi dalam keberagaman sehingga kerukunan hidup di Tana Toraja terus lestari dan terpelihara dengan baik," ungkap Victor Datuan Batara kepada iNews.id, Minggu (31/12/2023).

Victor juga berharap kepada masyarakat Tana Toraja dalam menyambut tahun baru 2024 nanti, tetap menjaga ketertiban bersama ditengah semaraknya kemeriahan.

"Kita sambut tahun baru dengan penuh kesejukan dan kedamaian, ketertiban kemeriahan acara dan tahun baru tetap kita jaga bersama. Sehingga kita semua masyarakat di Tana Toraja memulai tahun yang baru ini dengan penuh kebahagiaan," harap Victor, yang juga selaku Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja itu.

Lanjut Victor, semoga tahun yang baru ini memberikan kebahagiaan, kedamaian dan juga kesejahteraan bagi kita semua.

"Semoga semua mimpi dan harapan kita semua bisa terwujud, selamat Tahun Baru 2024 untuk kita semua," tutup Victor, Pimpinan PT Malea Energy.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.