get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Tongkonan Sangullele, Wamen LHK: Tugas Mulia Kita Menjaga Jasa Ekosistem

Suaib Mansyur dan Triyono Kusnan Silahturahmi dan Mohon Doa Restu ke BPS Gereja Toraja

Senin, 30 September 2024 | 18:12 WIB
header img
Suaib Mansur dan Triyono Kusnan, bersama Pdt. Alfred Anggui serta Pdt. Emiritus Musa Salusu, saat foto bersama di Aula Pertemuan BPS Gereja Toraja, pada Senin (30/9/2024). Foto: iNews.id/Dok

TORAJA UTARA, iNews.id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur dan Triyono Kusnan bersama rombongan, silahturahmi ke Kantor BPS Toraja Utara, pada Senin (30/9/2024).

Agenda rombongan tersebut sebagai bentuk mempererat hubungan dan tali silaturahmi sekaligus bentuk memohon doa restu dan pamit kepada tokoh agama di Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja.

"Seorang yang diamanahkan untuk menjadi calon pemimpin di sebuah daerah wajib bagi kita untuk mengunjungi semua tokoh. Pertama untuk pamit dan kedua memohon doa restu  karena ini niat baik kita untuk mengurus rakyat," ungkap Suaib Mansyur, Calon Bupati Luwu Utara yang didampingi Calon Wakilnya Triyono Kusnan.  
 

Menurut Suaib, bahwa Gereja sangat berperan dalam melayani dan juga mengurus umat, jadi tugas - tugas gereja itu  adalah bagian dari tugas pemerintah.  

"Maka tidak ada alasan bagi kami untuk tidak showan kepada ketua dan pengurus badan pengurus gereja toraja," tambah Suaib.

Sementara itu, Ketua BPS Gereja Toraja mengatakan bahwa kita kami sebagai kelembagaan menerima dengan hangat.

"Kami sangat senang dan menerima dengan pak Suaib Mansyur dan Triyono Kusnan dengan hangat," kata Pdt. Alfred Anggui.

Rombongan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara tersebut diterima langsung oleh Ketua dan pengurus BPS Gereja Toraja.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut