get app
inews
Aa
Read Next : Sukses Digelar! Tim SMAN 9 dan SMAN 11 Makassar Juarai MyPertamina Cup Basketball Series 2023

Dukung Event Bhayangkara Run 10K, Bank Sulselbar Serahkan Dana Bantuan Rp75 juta

Selasa, 28 Juni 2022 | 06:00 WIB
header img
Dukungan sponsorship dari Kantor Cabang Bank Sulselbar Tana Toraja yang berbentuk dana tunai bagi event dan para runners maupun pecinta seni music bambu berjumlah sebesar 75 juta rupiah. Foto: Istimewa

Lanjut Erni, tentunya kami dari KBPP Polri Tana Toraja sangat berterima kasih kepada Ibu Marhuma Umar yang berkenan datang ke sekretariat, kami berharap semangat Hari Bhayangkara Ke 76 dirasakan oleh semua masyarakat.

"Kiranya ini tidak hanya dirasakan oleh kami para putra – putri Polri, namun juga dirasakan oleh semua kalangan dan lapisan masyarakat," sambung Erni. 

Erni Yetti Riman, yang juga menyandang amanah selaku Bunda Literasi Tana Toraja, ia pun menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kepala Direktur Bank Sulselbar di Makassar.

“Kami juga ucapkan terimakasih banyak kepada Ibu A. Irmayanti Sulthan, Kepala Direktur Bank Sulselbar Pusat Makassar, semua ini mungkin tidak akan terwujud tanpa bantuan dari beliau, sekali lagi terimakasih kami dari seluruh panitia buat Ibu A. Irmayanti Sulthan," tutur Erni.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut