get app
inews
Aa Read Next : Sukses Digelar! Tim SMAN 9 dan SMAN 11 Makassar Juarai MyPertamina Cup Basketball Series 2023

Dukung Event Bhayangkara Run 10K, Bank Sulselbar Serahkan Dana Bantuan Rp75 juta

Selasa, 28 Juni 2022 | 06:00 WIB
header img
Dukungan sponsorship dari Kantor Cabang Bank Sulselbar Tana Toraja yang berbentuk dana tunai bagi event dan para runners maupun pecinta seni music bambu berjumlah sebesar 75 juta rupiah. Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id Event lomba marathon Bhayangkara Run 10K dan Lomba Musik Bambu, waktu pelaksanaannya tinggal menghitung hari.

Lomba yang di gelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 1 dan 2 Juli 2022.

Bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara Ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang. 

Dukungan dari berbagai kalangan terhadap lomba ini terus berdatangan, baik dalam bentuk barang maupun dalam bentuk uang tunai.

Salah satunya adalah dukungan sponsorship dari Kantor Cabang Bank Sulselbar Tana Toraja yang berbentuk dana tunai. 

Dukungan dana tunai bagi event dan para runners maupun pecinta seni music bambu ini berjumlah sebesar 75 juta rupiah.

Diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang Bank Sulselbar Tana Toraja, Ibu Marhuma Umar kepada AKBP Juara Silalahi, selaku penanggung jawab event. 
 

Penyerahan dukungan dana tunai ini juga di saksikan oleh Ketua Panitia Lomba, Ibu Dr. Erni Yetti Riman, dan Ibu Helmi dari pihak Bank Sulselbar Tana Toraja. 

“Hari ini Kancab Bank Sulselbar Tana Toraja  berikan dukungan dana tunai sebesar 75 juta rupiah bagi Bhayangkara Run 10K dan Lomba Musik Bambu, saya yang menerima langsung dari ibu Marhuma Umar," kata AKBP. Juara Silalahi, senin (27/6/2022).

Penyerahannya tersebut dilaksanakan langsung di sekretariat Bhayangkara Run 10K.

"Ini tentunya sangat mendukung kegiatan kita, untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari Kancab Bank Sulselbar Tana Toraja," Sebut Juara Silalahi.

Sementara itu, Ketua Panitia Bhayangkara Run 10 K dan Lomba Musik Bambu, Erni Yetti Riman, juga memberikan apresiasi pada dukungan dana tunai ini. 

“ Atas nama seluruh panitia Bhayangkara Run 10 K dan Lomba Musik Bambu, saya mengucapkan terimakasih kepada Bank Sulselbar Tana Toraja, yang berikan dukungan partisipasi pada event ini, event ini adalah event yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76," ucap Erni Yetti Riman.
 

Lanjut Erni, tentunya kami dari KBPP Polri Tana Toraja sangat berterima kasih kepada Ibu Marhuma Umar yang berkenan datang ke sekretariat, kami berharap semangat Hari Bhayangkara Ke 76 dirasakan oleh semua masyarakat.

"Kiranya ini tidak hanya dirasakan oleh kami para putra – putri Polri, namun juga dirasakan oleh semua kalangan dan lapisan masyarakat," sambung Erni. 

Erni Yetti Riman, yang juga menyandang amanah selaku Bunda Literasi Tana Toraja, ia pun menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kepala Direktur Bank Sulselbar di Makassar.

“Kami juga ucapkan terimakasih banyak kepada Ibu A. Irmayanti Sulthan, Kepala Direktur Bank Sulselbar Pusat Makassar, semua ini mungkin tidak akan terwujud tanpa bantuan dari beliau, sekali lagi terimakasih kami dari seluruh panitia buat Ibu A. Irmayanti Sulthan," tutur Erni.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut