Logo Network
Network

Dukung Event Bhayangkara Run 10K, Bank Sulselbar Serahkan Dana Bantuan Rp75 juta

Tim iNews Id
.
Selasa, 28 Juni 2022 | 06:00 WIB
Dukung Event Bhayangkara Run 10K, Bank Sulselbar Serahkan Dana Bantuan Rp75 juta
Dukungan sponsorship dari Kantor Cabang Bank Sulselbar Tana Toraja yang berbentuk dana tunai bagi event dan para runners maupun pecinta seni music bambu berjumlah sebesar 75 juta rupiah. Foto: Istimewa

Penyerahan dukungan dana tunai ini juga di saksikan oleh Ketua Panitia Lomba, Ibu Dr. Erni Yetti Riman, dan Ibu Helmi dari pihak Bank Sulselbar Tana Toraja. 

“Hari ini Kancab Bank Sulselbar Tana Toraja  berikan dukungan dana tunai sebesar 75 juta rupiah bagi Bhayangkara Run 10K dan Lomba Musik Bambu, saya yang menerima langsung dari ibu Marhuma Umar," kata AKBP. Juara Silalahi, senin (27/6/2022).

Penyerahannya tersebut dilaksanakan langsung di sekretariat Bhayangkara Run 10K.

"Ini tentunya sangat mendukung kegiatan kita, untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari Kancab Bank Sulselbar Tana Toraja," Sebut Juara Silalahi.

Sementara itu, Ketua Panitia Bhayangkara Run 10 K dan Lomba Musik Bambu, Erni Yetti Riman, juga memberikan apresiasi pada dukungan dana tunai ini. 

“ Atas nama seluruh panitia Bhayangkara Run 10 K dan Lomba Musik Bambu, saya mengucapkan terimakasih kepada Bank Sulselbar Tana Toraja, yang berikan dukungan partisipasi pada event ini, event ini adalah event yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76," ucap Erni Yetti Riman.
 

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.