get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Petani Sederhana di Toraja Berhasil Didik dan Antar 10 Anaknya Jadi Orang Sukses

Jenderal Kopassus Ini Sebut TNI dan KPK Semangatnya Sama Berantas Korupsi

Rabu, 03 Agustus 2022 | 12:44 WIB
header img
Brigjen JO Sembiring/Foto: Okezone

JAYAPURA, iNewsToraja.id - Jenderal Kopassus yang kini menjabat Komandan Korem 172/ Praja Wira Yakthi, Brigjen J.O Sembiring angkat bicara terkait dugaan keterlibatan Dandim 1702/Jayawijaya Letkol (CPN) Athenius Murib atas kaburnya tersangka dugaan suap dan gratifikasi Bupati Mamberamo Ricky Ham Pagawak ke Papua Nugini.

"Kami TNI memiliki semangat yang sama untuk memberantas kasus Korupsi, sehingga adanya pemberitaan tersebut, tentunya menjadi perhatian kami Korem 172/PWY,"ujar JO Sembiring, Selasa (2/8/2022).

Dikatakan, TNI dalam penegakkan kasus korupsi siap membantu pihak manapun yang berwenang dalam mengusut adanya dugaan kasus korupsi, termasuk dengan KPK.

Jenderal baret merah Kopassus ini dengan tegas menyebut bahwa hingga saat ini pihaknya belum menemukan dugaan keterlibatan anak buahnya tersebut.

"Sampai dengan saat ini belum ditemukan adanya keterlibatan prajurit TNI membantu kaburnya RHP. Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih turut mendukung pihak Polda Papua untuk mencari keberadaan RHP,"ucapnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut