get app
inews
Aa Read Next : Bangunan Sekolah di Buntao Toraja Utara Tertimpa Pohon Tumbang

Dandim 1414 Tator Berikan Wawasan Kebangsaan kepada Siswa Siswi di SMAN 2 Toraja Utara

Senin, 29 Agustus 2022 | 12:07 WIB
header img
Letkol. Inf. Monfi Ade Candra, saat memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMA 2 Toraja Utara, Senin (29/8/2022). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Dandim 1414/Tator memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa dan siswi di SMAN 2 Toraja Utara, Senin (29/8/2022). 

Dalam kegiatan pemberian materi tersebut,  Letkol. Inf. Monfi Ade Candra, mengatakan kepada siswa bahwa dalam kehidupan itu tidak mudah, jangan pernah menyerah bila melaksanakan sesuatu, dalam menggapai cita-cita agar berguna untuk bangsa dan negara. 

"Jangan menganggap remeh orang lain kita tidak tau siapa yang akan berhasil, atau sukses kedepannya, jangan pilih pilih teman, hargai guru, kakak kelas, dan adek kelas kalian," kata Letkol. Inf. Monfi Ade Candra, Dandim 1414 Tana Toraja, Senin (29/8/2022). 

Dandim menambahkan kepada siswa-siswa bahwa orang yang setia harus tabah menghadapi berbagai tantangan, sehingga dapat menjadi orang yang terpilih untuk menjadi orang-orang sukses. 

"Kalau orang lain bisa kenapa kita tidak bisa, lakukan kegiatan atau pekerjaan dengan iklas maka kalian akan mendapatkan hasil yang kalian inginkan," pungkas Ade Candra.

Selain memberikan wawasan kebangsaan, Dandim 1414/Tator juga menjadi Inspektur Upacara Bendera di SMAN 2 Toraja Utara.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut