Logo Network
Network

Peringati HUT TNI ke 77, Kodim 1414/Tator gelar Turnamen Mancing dan Pameran Alutsista

Tim iNews Id
.
Minggu, 18 September 2022 | 20:19 WIB
Peringati HUT TNI ke 77, Kodim 1414/Tator gelar Turnamen Mancing dan Pameran Alutsista
Dulang Fishing Tournament part 2 dan Pameran Alutsista TNI.

TANA TORAJA, iNews.id - Dalam rangka memperingati ulang tahun TNI ke 77, Kodim 1414 Tana Toraja gelar Dulang Fishing Tournament part 2 dan Pameran Alutsista TNI di Lembang Uluway, Tana Toraja.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 1414/Tator bersama Pemerintah Lembang Uluway ini akan memperebutkan total hadiah 30 Juta Rupiah, Trophy, Piagam, dan sejumlah doorprize serta souvenir.

"Nantinya kegiatan akan diselenggarakan di Lembang Uluway yang kita canangkan sebagai sebagai kampung pancasila, sebagai bentuk kerjasama kita," kata Letkol Inf. Monif Ade Candra, Dandim 1414/Tator kepada iNews Toraja, Minggu (18/9/2022).

Selain menggelar tournament mancing, pihaknya juga akan menggelar pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) Tentara Nasional Indonesia.

Letkol. Inf. Monif Ade Candra berharap dengan adanya kegiatan tersebut terus meningkatkan hubungan antara TNI dan masyarakat khususnya di Lembang Uluway, serta mempromosikan Lembang Uluway sebagai Desa Wisata.

"Kami berharap ini terus meningkatkan hubungan prajurit TNI dengan rakyat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lembang Uluway, serta memperkenalkan Uluway sebagai desa wisata," harap Dandim.

Para masyarakat yang ingin berpartisipasi dan mengikuti turnamen mancing tersebut sambil berwisata menikmati keindahan alam Lembang Uluway, dapat menghubungi contac person dibawah ini :

Basrul Haq (08114700117)

Yan Petong (085396963116)

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini