Logo Network
Network

HUT TNI ke 77, Dandim 1414/Tana Toraja: TNI lebih Profesional dan Humanis Mengayomi Masyarakat

Tim iNews Id
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 10:48 WIB
HUT TNI ke 77, Dandim 1414/Tana Toraja: TNI lebih Profesional dan Humanis Mengayomi Masyarakat
Letkol. Inf. Monif Ade Candra, Dandim 1414/Tana Toraja. Foto: iNews Toraja

TORAJA UTARA, iNews.id - HUT TNI ke 77 di Toraja, Sulawesi Selatan, hikmat dan meriah. Dandim 1414/Tana Toraja harapkan personil lebih Profesional dan Humanis dalam Mengayomi Masyarakat, Rabu (5/10/2022).

Puncak peringatan HUT TNI ke 77 di Kodim 1414/Tana Toraja, begitu meriah. Usai upacara, personil Polri dan Kodim mengadakan syukuran.

Polres Toraja Utara pun memberikan kejutan kue ulang tahun langsung kepada Letkol. Inf. Monif Ade Candra selaku Komandan Kodim 1414/Tana Toraja.

Letkol. Inf. Monif Ade Candra, menyampaikan dengan peringatan hari ulang tahun yang ke 77, TNI akan lebih profesional dalam pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Toraja.

"Saat ini TNI menjadi komponen yang sangat penting bagi negara, ditengah situasi dan kondisi saat ini. Sehingga TNI dituntut harus lebih profesional mengayomi masyarakat dan melakukan cara-cara humanis dalam menyelesaikan masalah ditengah masyarakat," ungkap Letkol. Inf. Monif Ade Candra, Dandim 1414/Tana Toraja.

Hadir dalam puncak peringatan HUT TNI ke 77 yang digelar di Makodim 1414/Tana Toraja yakni, Kapolres Tana Toraja, Kapolres Toraja Utara, Ketua DPRD Tana Toraja, Pimpinan DPRD Toraja Utara, Bupati Tana Toraja, Bupati Toraja Utara, Wakil Toraja Utara, dan HIPAKAD, FKPPI, Pemuda Pancasila serta segenap unsur Pemda Toraja.

Sementara itu AKBP. Eko Suroso, Kapolres Toraja Utara berharap sinergitas antara TNI - Polri terus ditingkatkan, sehingga ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat dan negara.

"Kita selalu berharap sinergitas antara TNI - Polri terus ditingkatkan dalam pelayanan ditengah masyarakat," harap AKBP. Eko Suroso, Kapolres Tana Toraja.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini