get app
inews
Aa Read Next : Victor Datuan Batara Serahkan Santunan Kasih Wakil Presiden ke 10 Jusuf Kalla kepada Korban Longsor

Jaga dan Pelihara Pluralisme di Tana Toraja, PT Malea Energy Hydropower Rayakan Natal bersama Warga

Kamis, 22 Desember 2022 | 09:24 WIB
header img
Perayaan Natal PT Malea Energy Hydropower, Rabu (21/12/2022). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - PT Malea Energy Hydropower melaksanakan Natal Oikumene bersama di Puru, Kecamatan Rano, Rabu (21/12/2022) kemarin.

Natal tersebut berlangsung khidmat dan khusyuk, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan karyawan PT Malea. Bahkan dalam ibadah natal juga dihadiri dari masyarakat kalangan Muslim sekitar perusahaan PT Malea.

Khotbah dipimpin oleh Pdt. Hermon dari Gereja Kibaid. Ibadah natal melibatkan 4 pelayan firman dari denominasi Gereja, diantaranya Pendeta Gereja Toraja, Kibaid, Pantekosta dan Khatolik.

Bagi Pimpinan PT Malea Energy Hydropower pesan dan kesan natal 2022 kali ini adalah wujud dan bentuk cinta kasih dalam menjaga pluralisme yang perlu terus dipelihara.

"Natal adalah kelahiran yg membawa sukacita damai sejahtera, cinta kasih, saling berbagi untuk sesama, dan Natal adalah kesederhaan, serta menjalin silahturahmi menjaga toleransi antara umat beragama," kata Pimpinan PT Malea Energy Hydropower, Victor Datuan Batara kepada iNews Toraja, Kamis (22/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut juga Victor menyampaikan selamat Natal dan Tahun baru kepada segenap masyarakat di Tana Toraja.

"Kami keluarga besar, manajemen dan karyawan PT Malea mengucapkan selamat hari natal 25 Desember 2022 dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2023 kepada kita semua, terkhusus kepada semua warga Tana Toraja, Salama' Natalku," tutup Victor Datuan Batara yang juga ketua DPD II Golkar Tana Toraja.

Turut hadir anggota DPRD Tana Toraja, Agustinus Patinggi, Para Camat, OPD, bersama sejumlah Kepala Lembang yang berada di sekitar perusahaan.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut