Logo Network
Network

Pisah Sambut Dandim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra Selamat Datang di Toraja

Linea
.
Kamis, 07 Juli 2022 | 07:51 WIB
Pisah Sambut Dandim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra Selamat Datang di Toraja
Letkol. Inf. Monfi Ade Candra bersama istri (kiri), Letkol. Inf. Amril H. Tehupelasury bersama Ny. Rahma Hairuman Tehupelasury (kanan). Foto: iNews Toraja/ist

TORAJA UTARA, iNews.id - Pisah sambut Dandim 1414/Tator, bersama Forkopimda Toraja Utara, dirangkaikan dengan ramah tamah, dilaksanakan di Hotel Misiliana, Toraja Utara, Rabu (6/7/2022) kemarin.

Dalam sambutannya, selaku Dandim 1414/Tator yang baru, Letkol Inf. Monfi Ade Candra, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda dan Pemerintah Toraja Utara yang memberikan sambutan yang begitu hangat dan penuh suka cita.

Letkol Inf. Monfi Ade Candra, juga berpesan bahwa selama bertugas di Toraja Utara ke depan agar selalu diberi wejangan dan selalu di ingatkan jika dalam bekerja ada kesalahan yang dilakukan.

"Jika ada apa - apa atau ada salah saya selama menjabat dan bertugas di Toraja Utara ke depan, sekiranya saya di tegur, diingatkan. Karena dari itu saya bisa terpacu dan semangat bertugas," pesan Letkol Inf. Monfi Ade Candra.

Di kesempatan yang sama, Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang dalam sambutannya menekankan agar semua stakeholder selalu bekerjasama dengan baik untuk membangun daerah demi kemaslahatan masyarakat.

"Marilah kita bersama membangun daerah ini. Masyarakat menunggu kita dan hidup ini adalah titipan, olehnya itu mari kita berbuat baik demi masyarakat, demi sesama," ungkap Yohanis Bassang.

Sementara, saat ditemui para awak Media usai ramah tamah, Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury, yang mendapat jabatan baru sebagai Waaspers Kopassus, mengatakan jika Toraja itu berkesan karena keindahan serta keramah tamahan masyarakatnya.

"Wah, Toraja itu susah dilupakan dan saya senang berdinas di sini. Saya berharap Toraja semakin maju ke depan, wisatanya makin maju, masyarakatnya bisa sejahtera dan semoga jadi tujuan wisata nasional maupun International seperti Bali," kata Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury.

Selain itu, sebagai mantan Dandim 1414/Tator, Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury, juga berharap semoga Letkol Inf. Monfi Ade Candra, selaku Dandim yang baru, bisa cepat menyesuaikan diri di Toraja dan bisa membantu pemerintah membangun daerah Toraja.

"Semoga bisa cepat menyesuaikan kondisi di Toraja, kemudian bisa membantu pemerintah daerah, membantu masyarakat untuk bersama sama membangun daerah Toraja," pesan Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury ke Dandim 1414/Tator yang baru.

Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury, juga menyampaikan jika Dandim yang baru sudah berkomitmen akan memprioritaskan pembangunan Gereja Oikumene di Kodim 1414/Tator.

"Pasti, kami sudah komitmen dan Dandim yang baru juga sudah komitmen untuk tugas utamanya selain tugas pokoknya adalah membangun Gereja Oikumene Kodim karena itu salah satu fasilitas yang harus ada di setiap pangkalan," terang Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury.

Pisah sambut bersama Forkopimda Toraja Utara, dihadiri langsung, Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Dandim 1414/Tator baik yang lama maupun baru, Kapolres Toraja Utara, Kajari Tana Toraja, Wakil Ketua DPRD Toraja Utara, Sekda Toraja Utara, Kapolres Barru, dan jajaran OPD, juga turut hadir Ketua PKK Toraja Utara bersama wakil Ketua PkK Toraja Utara.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.